NEWS

One Piece Akhirnya Memulai Peperangan yang Telah Dinanti-nanti

Salinolino   |   Rabu, 16 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam dunia One Piece, perang adalah bukan suatu hal yang asing. Tentu saja karena cerita ini mengisahkan tentang dunia bajak laut, yang pastinya akan penuh pertarungan di laut sana. Dan sepertinya peperangan kali ini bisa dibilang perang yang dinanti-nanti oleh para penggemar.

Dalam chapter One Piece sebelumnya, para pasukan Revolutionary Army menanggapi apa yang terjadi di Whole Cake Island. Dan saat itu Sabo terlihat senang mendengar berita baik tentang adiknya, setelah itu terlihat ia mulai pembicaraan yang telah lama ditunggu-tunggu dengan Monkey D. Dragon.

Baca ini juga :

» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Arc Wano Kuni Telah Selesai, Anime One Piece Arc Egg Head Akan Tayang Pada 7 Januari 2024!
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!

Dalam perbincangan Sabo dan Dragon, mereka akhirnya menyatakan perang dengan Celestial Dragons.

Tentu saja, para penggemar sudah tahu bahwa hanya masalah waktu sebelum RA menjadi serius tentang dendamnya terhadap Pemerintah Dunia. Sejak pembentukannya, para RA telah merekrut pasukan dan membebaskan pulau-pulau di bawah naungan Celestial Dragons.

Di masa lalu, pertemuan Reverie membahas mereka mengutuk RA sejak kelompok itu menjadi ancaman bagi Pemerintah Dunia, dan itu tidak berubah sampai saat ini. Dan tentu dibelakang itu semua ada nama Monkey D. Dragon yang menjadi ancaman yang cukup serius bagi Pemerintahan Dunia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru