NEWS

Ngabuburit Mabar Mobile Legends dengan GOC dan Dapatkan Skin Secara Gratis!

Salinolino   |   Rabu, 16 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, dan kali ini tim GOC mau berbagi buat kalian para pemain Mobile Legends: Bang Bang yakni dengan berbagi skin kesukaan atau favorite kalian nih Kotakers! Tentunya skin ini bisa kalian dapatkan secara gratis tanpa ada biaya apapun. Event ini sendiri berlangsung dari tanggal 16 - 31 Mei 2018. Jadi, persiapkan diri kalian untuk bisa ikutan Ramadhan Berbagi Bersama GOC. Sambil menunggu buka puasa, main bareng dengan GOC dulu biar dapat skin gratis!

Baca ini juga :

» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Influencer Crypto Indonesia, Timothy Ronald, Bermain Mobile Legends: Sebut Game Ini 'Game Gampang'!
» Tidak diperpanjang Kontrak oleh Burmese Ghouls, Dlar Kembali Cari Tim Agar Bisa Ikut MSC 2024!

Pengen tau caranya? Begini caranya!

1.Event ini berlangsung dari 16 Mei s/d 31 Mei 2018, berlaku Senin s/d Jum'at dari jam 15.00 s/d selesai (terdapat 2 Match)
2. Add terlebih dahulu id GOC (add ingame) yaitu MabarGOC
3. Mabar di Room Classic dengan MabarGOC
4. Win or Lose harus mendapatkan MVP
5. Wajib share, like, dan post hasil match MVP di FB kalian beri Hastag #MabarGOC #GuaDapetSkinDariGOC #GOC dan tag minimal 10 orang MLBB Players dengan screenshoot bukti mendapatkan MVP dan berikut juga banner ngabuburit Mabar GOC yang tersedia di Fanpage Event Mabar GOC.
6. Skin dibagikan akhir periode event tanggal 8 Juni 2018 dengan nominal skin 599 diamonds, dan kalian bebas memilih skin yang diinginkan.
7. Pemenang akan di Umumkan setiap hari di Fanpage GOC.

Tenang All Gamers bagi kalian yang belum beruntung kami akan pilih secara random bagi kalian yang sudah Like dan Share Fanpage FB GOC, dan Post Hasil Match kalian.

Kalian bisa kunjungin website GOC kami di situs resminya.

Cukup menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi, ayo dapatkan skin menarikmu!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru