NEWS

Call of Duty Mobile Sedang Dikerjakan Oleh Developer Candy Crush

Keyboard22   |   Kamis, 17 May 2018

Bukan hanya untuk perangkat PC dan konsol, saat ini para developer game mobile juga ikut menawarkan kualitas gameplay yang lebih realistis dan menarik. Tentu hal tersebut bukan tanpa alasan mengingat belakangan ini pasar gaming mobile sangatlah menggiurkan untuk menggaet pundi-pundi keuntungan serta jangkauan yang lebih luas.

Hal ini juga dilakukan oleh Activision yang sepertinya memercayakan Call of Duty Mobile untuk digarap oleh developer Candy Crush. Hal ini dipastikan melalui halaman lowongan pekerjaan di situs resmi mereka yang sedang mencari senior network engineer, senior tools developer, dan juga level designer. Disana juga tertulis "terget utama kami ingin memberikan pengalaman bermain Call of Duty untuk mobile," yang memastikan mereka sedang menggarap Call of Duty Mobile.

Baca ini juga :

» Revolusi Game Mobile dari Snail Games, Survival Heroes Datang di iOS dan Android
» Capcom Umumkan Black Command, Game Simulasi Militer Untuk Smartphone
» Sisa Beberapa Hari Lagi Season Baru PUBG MOBILE Dimulai
» Karakter SlimeKo dari Overlord: Mass For The Dead Kini Menjadi Virtual Youtuber!
» Ikuti Event PUBG MOBILE Semangat '45 dan Dapatkan Hadiah Menariknya!

Sayangnya, belum ada gambaran jelas akan seperti apa Call of Duty Mobile nantinya. Yang jelas, melalui halaman tersebut mereka juga menyebutkan bahwa akan memberikan kesan yang lebih menarik dan fresh. Artinya, King sepertinya sangat serius dalam proyek ini dan tidak hanya "sekedar" merilis ulang untuk perangkat mobile.

Jika rumor mengenai Call of Duty: Black Ops 4 akan memiliki mode genre battle-royale benar adanya, tidak menutup kemungkin bahwa Call of Duty Mobile akan mengusung konsep yang sama. Mengingat, game bergenre battle-royale saat ini sedang digemari oleh para gamer di seluruh dunia.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru