NEWS

Hadir Untuk Mobile, Digimon ReArise Siap Meluncur Akhir Juli 2018!

Keyboard22   |   Kamis, 17 May 2018

Pertama kali secara resmi diumumkan pada akhir Januari 2018 kemarin, Digimon ReArise telah mendapatkan respon yang cukup positif karena menawarkan game Digimon untuk perangkat mobile dengan nuansa yang cukup berbeda. Untuk urusan gameplay dan jalan cerita, sepertinya para gamer sudah diberikan gambaran yang cukup jelas oleh sang developer. Tapi, sepertinya masih banyak yang penasaran dengan jadwal rilisnya.

Buat kamu yang sedang menantikan game tersebut, sepertinya harus bersabar sedikit saja. Bandai Namco memastikan bahwa Digimon ReArise siap dirilis setidaknya paling lambat pada akhir Juli 2018 untuk Android dan juga iOS. Hal ini diperkuat melalui halaman Digimon ReArise yang sudah muncul di situs App Store Jepang.



Baca ini juga :

» Revolusi Game Mobile dari Snail Games, Survival Heroes Datang di iOS dan Android
» Capcom Umumkan Black Command, Game Simulasi Militer Untuk Smartphone
» Sisa Beberapa Hari Lagi Season Baru PUBG MOBILE Dimulai
» Karakter SlimeKo dari Overlord: Mass For The Dead Kini Menjadi Virtual Youtuber!
» Tokyo Ghoul: re Call to Exist Berikan Informasi Gameplay Survival!

Digimon ReArise nantinya diklaim akan mirip seperti Animal Crossing milik Nintendo yang memiliki berbagai fitur sosial. Gampangnya, Digimon ReArise akan memiliki konsep "friendship evolution RPG". Para pemain akan mempererat persahabatan dengan para Digimon di Digi-Town dan seputar Dunia Digital. Akan tetapi, semua itu tidak akan semudah yang dibayangkan, akan ada ancaman dari kekuatan jahat "Spiral" yang mengusik dunia nyata dan Dunia Digital.

Bagaimana para gamer sekaligus fans Digimon, apakah kamu siap menyambut game terbaru Digimon untuk perangkat mobile ini?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru