Feature

[SPECIAL] Inilah 7 Karakter Anime Terpanas!

oleh: Culdesacc

Elemen Api merupakan elemen yang paling destruktif yang sering kali diperlihatkan dalam anime. Elemen tersebut mampu menghancurkan, bahkan membakar hangus musuh-musuh yang menghalangi jalan. Dalam suatu cerita pun, sebuah negara yang memiliki elemen api mampu memulai perang dengan negara-negara lainnya.

Nah, kru KotGa kali ini akan mengompilasi 7 karakter anime terpanas yang memiliki kekuatan elemen api. Penasaran siapa saja? Yuk, simak pembahasannya!

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!

Natsu Dragneel (Fairy Tail)

Natsu merupakan salah satu penyihir dari Guild Fairy Tail yang memiliki kemampuan Dragon Slayer Magic. Natsu dapat mengonsumsi elemennya sendiri agar ia dapat berkembang menjadi lebih kuat dalam pertarungannya. Panas dari api yang ia konsumsi akan berubah menjadi kekuatan tergantung seberapa panas yang dikeluarkan oleh api yang ia makan.

Roy Mustang (Fullmetal Alchemist)

Seorang kolonel yang berperan penting dalam Perang Ishval, Mustang dijuluki Flame Alchemist karena memiliki kekuatan alchemist dengan elemen api. Sebagai salah satu Alchemist elit kenegaraan, Mustang terampil dalam mengaplikasikan alkimia dan menerapkan teori-teori tersebut dalam pertarungan. Mustang menciptakan sarung tangan spesial yang dibuat dengan kain Pyrotex sehingga dengan sedikit jentikan jari, Mustang dapat mengerahkan jurus-jurus api yang dahsyat.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru