NEWS

Gamer PES Indonesia mendominasi WESG 2018

ClockWorange   |   Kamis, 15 Mar 2018

Ada kabar gembira dari para pemain Pro Evolution Soccer yang biasa disingkat PES, pemain dari Indonesia membawa pulang 2 titel juara. Juara 3 berhasil dibawa pulang Lucky Ma’Arif setelah melalui pertandingan sengit melawan salah satu pemain asal China pada babak perebutan juara 3 dan membawa hadiah sebesar USD 1.000 dan Batara Riasta yang bisa dibilang menampilkan performa yang sangat menjanjikan selama keseluruhan acara. Namun harus menemerima kekalahan akibat Gol pemain asal Jepang Karaage dengan skor 2-2. Ia harus menikmati posisinya menjadi juara 2 dan berhasil membawa pulang hadiah USD 2.000.

Kedua pemuda ini memenangkan kejuaran di WESG 2018 yang menggunakan sistem single elimination. Para pemain juga tidak boleh menggunakan tim yang sama dengan musuhnya, dan hanya boleh menggunakan satu dari 8 tim dibawah ini:

  • Arsenal
  • AC Milan
  • Borussia Dortmund
  • Atletico Madrid
  • FC Barcelona
  • Inter Milan
  • Liverpool
  • Schalke


Baca ini juga :

» [SPECIAL] Mengenal Lebih dalam Perubahan Ekonomi DOTA 2 Patch 7.15
» Efek Heal Estes Bikin Hero Jadi Gede Banget, Mode Mayhem Bikin Semua Serba Ekstra
» Bocoran Update Onmyoji Arena 25 Mei 2018, Shikigami yang Mengendarai Awan dan Efek Return Baru
» [Diary Kru KotGa] Lebih Enak Nonton Turnamen eSport di Venue atau Online?
» [SPECIAL] Strategi Drafting yang Jarang Diketahui Para Pemain Mobile Legends

Meski kurang sorotan, tapi mereka bisa tampil maksimal dan memberikan hasil terbaik bagi Indonesia. Selain itu mereka juga bisa memberikan inspirasi untuk para pemain PES yang ada di Indonesia.

Batara dan Lucky adalah 2 pemain PES terbaik di Indonesia. Sungguh membanggakan bukan pemain-pemain PES terbaik Indonesia ini? Meski pada babak playoff didominasi oleh para pemain negeri tirai bambu, namun mereka berhasil merangkak naik menuju podium kedua dan ketiga untuk membawa pulang gelar juara tersebut meski harus mengakui keunggulan dari pemain Jepang yang berhasil mengalahkan mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru