NEWS

Catat! Ini Tanggal Pasti Perilisan 'Naruto to Boruto: Shinobi Striker'

Taufik Hidayat   |   Jumat, 18 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Naruto to Boruto: Shinobi Striker telah mendapatkan respon yang positif dan patut diantisipasi kehadirannya di tahun 2018 ini. Bagaimana tidak, jika pada seri Ultimate Ninja Storm hanya berfokus pada genre Fighting, pada seri ini, para pemain akan disuguhkan dengan mekanisme gameplay yang berbeda serta berbagai fitur yang lebih menarik.

Setelah bungkam cukup lama, akhirnya Bandai Namco telah resmi mengumumkan jadwal pasti perilisan game tersebut. Naruto to Boruto: Shinobi Striker dipastikan akan rilis pada 30 Agustus untuk PlayStation 4 di Jepang. Sementara untuk versi diluar Jepang akan juga rilis untuk perangkat Xbox One serta PC melalui Steam.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Tidak hanya mengandalkan mode single-player, Naruto to Boruto: Shinobi Strikers juga dipastikan akan mengandalkan mode multiplayer. Menariknya lagi, kamu tidak akan menggunakan karakter pada serial Naruto yang telah tersedia. Bandai Namco juga menyematkan sebuah fitur yang disebut dengan Avatar system dimana nantinya kamu bisa membuat karakter ninja sendiri.

Tertarik untuk memainkannya? Bagi kamu fans Naruto, sepertinya patut untuk mengantisipasi game yang satu ini!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru