Review

[REVIEW] Durango: Wild Lands

oleh: ClockWorange

Halaman Pertama

Kali ini Kru KotGa akan Review Durango: Wild lands, Durango: Wild lands: Wild lands adalah mobile survival MMO yang akan datang di mana pemain didorong ke zaman prasejarah oleh warp waktu dan ditantang untuk bertahan hidup di lingkungan yang keras. Memasuki dunia 2.5D mendetail yang menampilkan grafis dan mekanika yang membentang di luar game seluler biasa. Bekerja sama dengan pemain lain untuk membangun desa dan bertahan sebagai komunitas melawan serangan dinosaurus karnivora. Developer-nya telah menjulukinya sebagai "Pioneering Open World MMORPG" untuk menekankan fokusnya pada eksplorasi dan kemampuan untuk membangun kota dari bawah ke atas. Buat berbagai macam alat, benteng, pakaian, makanan, dan banyak lagi yang menggunakan sumber daya yang ditemukan di seluruh dunia game. Berburu, dan menjinakkan dinosaurus untuk ditunggangi dan gunakan community building untuk memanfaat sumber yang ada di dunia.

Yuk kita lihat lebih dalam serunya Durango: Wild lands dan fitur apa saja yang ada di Durango ini.

Awalan yang Menarik

Saat pertama kali kita memainkan game ini, pertama kita akan diberikan pilihan untuk memilih karakter yang ingin anda mainkan. Setiap karakter memiliki spesial skill masing-masing. Seperti skill defense, memasak, Crafting, dll.

Setelah memilih karakter, kalian bisa mengubah penampilan karakter tersebut dan juga gambar avatarnya. Suara karakter pun bisa dirubah, seperti suara rendah, sedang, ataupun tinggi.

Selain itu intro cerita yang diberikan juga sangatlah berbeda, dengan grafis dan tema yang menegangkan game ini, sangat mengambarkan sisi petualangannya. Nanti kalian akan disuruh membantu anak kecil menemukan bendanya yang hilang, memesan makanan dan minuman. Saat suasana damai, tiba tiba terjadi gempa. Nah, di sinilah semua dimulai.

Baca ini juga :

» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test
» Apex Legends Mobile
Inti dari Game

Setelah melewati Prolog kalian akan diberikan beberapa tutorial, yang nantinya berguna untuk pertahanan hidup kalian. Game ini memberikan paket lengkap survival game, komunitas, skill perk, job, dan masih banyak lagi.

Perubahan Cuaca juga bisa terjadi, cuaca panas dan dingin juga mempengaruhi karakter kalian, jadi gunakanlah baju sesuai dengan keadaan cuaca. Jika lelah kalian bisa istirahat di perapian atau membuat tenda, karena jika kalian melanjutkan petualangan dalam kondisi lelah, penurunan fatigue akan semakin boros.

Buatlah komunitas dan tingkatkan kebutuhan kualitas tim kalian sesuai dengan job yang kalian pilih, kalian bisa saling melengkapi kekurangan dari setiap job dan menjadi komunitas yang sempurna.

Fitur Kunci Durango:

  • Mobile Survival Game - dapatkan perbaikan kelangsungan hidup saat bepergian, genre yang relatif tidak lazim untuk game seluler.
  • Dunia Permainan Prasejarah - memasuki dunia prasejarah permainan penuh dengan dinosaurus karnivora dan sumber daya alam yang subur.
  • Bangun Komunitas - bawa atau jalin pertemanan dalam gim dan bangun benteng besar untuk bertahan melawan dinosaurus dan pemain lain.
  • Tangkap dan Jinakan Dinosaurus - tangkap dinosaurus dan jinakkan mereka untuk bertempur, memungkinkan pemain untuk hidup berdampingan secara damai dengan beberapa spesies.
  • Flexible Crafting System - memanfaatkan berbagai macam sumber daya permainan untuk menciptakan banyak alat, peralatan, dan struktur.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview