NEWS

PUBG MOBILE Berhasil Menembus 10 Juta Pemain Aktif Setiap Harinya

Taufik Hidayat   |   Jumat, 18 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tencent dan PUBG Corp. mengumumkan bahwa PlayerUnknown's Battlegrounds MOBILE (PUBG MOBILE) telah berhasil menembus angka 10 juta pemain aktif setiap harinya di seluruh dunia. Menariknya,angka tersebut tidak termasuk pemain di China.

Tencent dan PUBG Corp telah mengumumkan pencapaian jumlah pemain aktif yang fantastis untuk PUBG MOBILE, versi mobile tersebut telah menjadi yang sangat populer, dimana game tersebut pertama kali dirilis di Google Play Store dan App Store pada 19 Maret. Sebagai tambahan, PUBG MOBILE telah menjadi game yang paling banyak di download di 100 negara yang berbeda. Pencapaian tersebut juga menjadi yang tercepat, hanya kurang dari seminggu.

PUBG MOBILE telah mendapatkan berbagai pujian sejak rilis. Game tersebut telah berhasil memenangkan nominasi sebagai “Best Breakthrough Hit” dan “Best Community Building Game” di ajang Google Play Awards 2018, serta menjadi satu-satunya game yang memenangkan dua nominasi sekaligus.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Developer PUBG MOBILE sendiri sedang berfokus untuk memberikan origininalitas PlayerUnknown’s Battlegrounds versi PC yang disuguhkan dalam bentuk mobile, optimisasi tampilan muka agar para pemain dapat bermain semestinya. Tim juga memberikan perhatian khusus pada kontrol dan optimisasi performa untuk memberikan pengalaman terbaik dan terus-menerus menghadirkan konten baru dan menarik setiap bulan.

Sebelumnya, PUBG MOBILE kedatangan map dengan konsep yang gersang dan mengerikan kepada para pemain. Berlatar belakang hamparan gurun dengan berbagai kota yang mendianginya, Miramar menjadi tempat yang sempurna untuk pertarungan yang epik, Miramar juga menawarkan pertarungan cepat yang menuntut para pemain menjetikan jarinya lebih lincah.

PUBG MOBILE telah mendapatkan respon yang sangat positif dari para pemain. Karena hal tersebut, sang developer berjanji akan terus-menerus berinteraksi dengan pemain untuk memberikan konten terbaik.

PUBG Mobile telah tersedia untuk Android dan iOS dan bisa kamu download langsung melalui App Store dan Google Play.

PUBG Mobile dibuat berdasarkan PlayerUnknown's Battlegrounds, game orisinil battle-royale yang pertama kili dirilis untuk PC dan Xbox One yang berhasil menimbulkan hype yang begitu besar sepanjang tahun 2017. Sampai dengan 100 pemain akan diterjunkan ke dalam pulau dengan luas 8x8 untuk bertarung. Pemain meski mencari senjata, mobile, hingga persediaan serta membunuh pemain lainnya dengan taktik jitu demi mendapatkan kemanangan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru