NEWS

Mage Paling Overpowered di Team Fight dengan Kemampuan Zomibenya by IOS

ClockWorange   |   Jumat, 18 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya Fighter yang membuat gempar para pemain Mobile Legends di Season 8 adalah Martis, karena damage yang tinggi dan skill durable yang banyak Martis cocok bermain untuk early dan late game. Lalu apakah hero yang memiliki kemampuan imbalance (imba) di Season 8 hanya Martis saja?

Tentunya tidak, kali ini sang Top Global sendiri yang mengakui kebolehan dari hero ini. Bukan Assassin ataupun Fighter melainkan Mage, sosok itu adalah Vexana. Hero yang under rated atau bisa dibilang kurang populer terus mendapatkan buff dan sampai titik ini Vexana akhirnya dapat mengeluarkan potensi menakutkan dari skill-nya.

Baca ini juga :

» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?

EVOS IOS memberikan beberapa tips bagaimana cara menggunakan hero ini, karena Vexana merupakan hero role Mage yang sangat bagus di teamfight, item dan emblem yang digunakan juga harus mendukung Vexana untuk dapat terus bertahan di teamfight.

Emblem yang Direkomendasikan IOS

IOS merekomendasikan emblem support, karena emblem ini memberikan movement speed dan efek tambahan damage taken yang tinggi. IOS mengambil regenerasi hybrid, agar tetap bisa sustain saat laning.

Item yang Direkomendasikan IOS

IOS menggunakan item semi-tank, karena Vexana termasuk hero yang sering diincar dan mudah untuk dibunuh, item tank termasuk pilihan yang pintar, untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Dengan kombinasi skill 1, 2, dan 3 dipastikan musuh akan berubah menjadi gold. Bahkan setelah musuh mati, dia akan mengeluarkan bayangan yang akan memberikan damage per second di sekitar area bayangan tersebut.

Jadi gimana Kotakers, tertarik untuk mencoba Vexana dengan gaya IOS?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru