Feature

Pengenalan Karakter dan Sidekick System di My Hero One's Justice

Artikel kontributor oleh: Ahmad Faris Febrinaldi

My Hero Academia merupakan seri manga populer ciptaan Kohei Horikoshi yang mengambil tema cerita superhero. Seri ini pun sudah mendapatkan adaptasi anime yang juga sangat populer dan telah tayang hingga musim ketiga. Memiliki banyak aksi dan adegan pertarungan yang epik, tentunya banyak sekali penggemar yang menginginkan adaptasi game dari My Hero Academia.

Bandai Namco tengah mengembangkan game pertarungan My Hero Academia yang berjudul My Hero One’s Justice. Jika kamu pernah melihat teaser trailer-nya, kamu akan sangat familiar dengan gameplay yang ditampilkan oleh game ini, terutama untuk gamer yang telah memainkan dan menyukai seri Naruto Ultimate Ninja Storm, The Seven Deadly Sins: Knights of Britannia, dan J-Stars Victory VS.

Trailer terbaru My Hero One's Jusctice memberikan cuplikan deretan karakter yang akan muncul dalam gamenya nanti beserta dengan Quirks andalan mereka. Sejauh ini, inilah karakter-karakter yang telah diperlihatkan:

Baca ini juga :

» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!

HERO: Izuku Midoriya - One for All

Tokoh utama dari seri My Hero Academia, Izuku Midoriya atau yang biasa dipanggil "Deku" ini merupakan remaja yang sangat menyukai pahlawan, terutama All-Might. Pada awalnya Izuku sama sekali tidak memiliki Quirks, namun berkat bantuan dari All-Might, Izuku mendapatkan kekuatan One For All dengan latihan kerasnya. Dalam game ini, Izuku sudah menguasai kemampuan Full-Cowl nya dan menggunakan jurus Detroit Smash sebagai serangan spesial nya.


HERO: Katsuki Bakugou - Explosion

Katsuki Bakugou yang biasa dipanggil "Kacchan" ini merupakan teman masa kecil dari Izuku. Sikapnya memang tidak terlihat sebagai seorang teman yang baik, dikarenakan rasa cemburu nya pada Izuku yang sedikit demi sedikit melampaui nya. Katsuki memiliki Quirks ledakan yang bisa ia keluarkan dari telapak tangannya. Dalam trailer, sepertinya Katsuki akan melepas pengaman granat di tanganya sebagai serangan spesialnya.


HERO: Shoto Todoroki - Half Cold, Half Hot

Teman sekelas Izuku yang memiliki Quirks es dan api sekaligus, Shoto Todoroki merupakan anak dari Hero #2 Endeavor. Dalam manga serta animenya, Shoto hampir tidak pernah menggunakan kekuatan apinya dikarenakan rasa benci pada ayahnya. Dalam pertarungannya melawan Izuku saat turnamen U.A, Shoto akhirnya mengeluarkan Quirks apinya.


HERO: Ochaco Uraraka - Zero Gravity

Ochaco Uraraka merupakan cewek yang diselamatkan oleh Izuku saat ujian masuk Akademi U.A. Sejak itu, Ochaco berjanji akan menjadi pahlawan yang kuat seperti Izuku. Seperti yang telah diketahui melalui manga serta animenya, Ochaco tampak memiliki perasaan terhadap Izuku. Ochaco memiliki Quirks yang dapat memanipulasi gravitasi. Dalam trailer, sepertinya Ochaco akan menggunakan jurus yang ia gunakan saat melawan katsuki di turnamen U.A sebagai serangan spesialnya.


HERO: Tenya Iida - Engine

Tenya Iida merupakan salah seorang yang menjadi teman pertama Izuku di akademi U.A. Temya memiliki karakteristik yang to the point dan teliti. Quirks yang dimiliki oleh Tenya adalah gerakan dengan kecepatan tinggi yang dikeluarkan melalui booster yang ada pada kedua kakinya.


HERO: Tsuyu Asui - Frog

Tsuyu Asui merupakan teman sekelas Izuku dan sangat dekat dengan Ochaco. Tsuyu memiliki Quirks layaknya seekor katak. Dari yang terlihat dalam trailer, Tsuyu akan menggunakan lidahnya untuk melilit dan melempar sang lawan.


HERO: Denki Kaminari - Electrification

Denki Kaminari yang juga merupakan teman sekelas Izuku ini memiliki Quirks listrik yang bisa ia keluarkan dari seluruh tubuhnya. Sepertinya Denki akan mengeluarkan serangan spesialnya dengan menjalarkan listrik ke arena pertarungan.


Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru