NEWS

Fortnite Battle Royale Siap Dirilis Untuk Android Musim Panas Ini!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 19 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain genre MOBA, pasar gaming mobile saat ini mulai di dominasi oleh game berbasis Battle Royale yang semakin marak. Setelah rilisnya PUBG Mobile yang berhasil meraih rekor unduhan terbanyak dalam waktu singkat, kini giliran Epic Games yang juga tidak mau ketinggalan untuk merilis Fortnite Battle Royale untuk perangkat mobile. Setelah resmi dirilis untuk iOS, sepertinya pengguna Android akan segera mendapat kesempatan untuk mencicipinya dalam waktu dekat ini.

Melalui akun Twitternya hari ini, Epic Games berbagi informasi mengenai perbaikan dan perombakan fitur dalam Fortnite Battle Royale versi mobile. Dengan hasil yang berhasil mereka dapat sejauh ini, versi Android yang sudah digadang-gadang akhirnya dipastikan meluncur pada musim panas tahun ini. Versi Android ini terbilang cukup spesial, karena Epic Games sudah menawarkan banyak pembaruan fitur seperti Customizable HUD, Voice Chat dengan opsi mute, kontrol gameplay yang lebih responsif, performa dan stabilitas game, hingga ukuran instalasi yang lebih kecil.

Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!

Perlu diingat kalau versi mobile ini adalah port langsung yang menawarkan kualitas serupa. Jadi mulai dari gameplay melawan 100 pemain, kualitas grafis, map island, dan update mingguan masih tetap sama dan tidak ada perbedaan dengan game originalnya. Selain menawarkan pengalaman bermain yang sama persis, nantinya semua pemain dari berbagai platform (PS4, PC, Mac, iOS, Android) bisa bergabung dalam satu server dan saling berkompetisi.

Fortnite Battle Royale sendiri sudah tersedia untuk PlayStation 4, PC, Mac, dan iOS yang bisa langsung kamu unduh melalui App Store. Dengan semakin dekatnya ke penghujung musim panas tahun ini, sepertinya kamu tidak perlu menunggu waktu lama lagi untuk segera menjajalnya juga di Android.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru