NEWS

Power Rangers Legacy Wars Hadirkan Event Kolaborasi Dengan Street Fighter!

Culdesacc   |   Minggu, 20 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Power Rangers memang merupakan sosok super hero yang hingga kini masih terus berjaya lewat berbagai adaptasi serial-serial baru dan game-game menarik yang bisa dinikmati. Dalam game smartphone Power Rangers Legacy Wars, Power Rangers kini mengadakan sebuah kolaborasi ambisius yang menghadirkan karakter-karakter Street Fighter dalam game tersebut!

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin

Berkolaborasi langsung dengan Capcom, Power Rangers Legacy Wars menghadirkan Ryu, Chun-Li, Guile, Cammy, M. Bison dan Akuma dalam roster game tersebut. Karakter-karakter ini dibuat dengan pengawasan langsung dari Capcom, jadi gerakan-gerakan karakter yang hadir dalam game ini akan menyerupai versi karakter yang terdapat di Street Fighter V.

Empat karakter awal yakni Ryu, Chun-Li, Guile dan Akuma bisa didapatkan lewat event terbatas, sedangkan Cammy dan M. Bison akan ditambahkan di bulan Juni mendatang. Sayangnya, tampaknya karakter-karakter lain Street Fighter seperti Ken dan Sakura tak dapat hadir dalam kolaborasi ini. Power Rangers Legacy Wars sendiri sudah bisa dimainkan di iOS dan Android.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru