NEWS

Ayo Ramaikan! Lords Mobile Mengajak Para Pemainnya Buka Puasa Bersama

Salinolino   |   Senin, 21 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di bulan yang penuh rezeki dan penuh ampunan, INDOMOG dan IGG mau mengajak kamu ikutan seru-seruan bareng nih di acara Gathering dan Buka Puasa bersama komunitas Lords Mobile.

Nantinya acara ini akan di adakan pada hari Kamis, 31 Mei 2018 di Level 37, AXA Tower Sport and Lounge.

Dalam acara tersebut event menarik tertunya. Seperti buka puasa bareng komunitas, Mini turnamen, games seru, dan yang paling ditunggu-tunggu ialah doorprize. Dan hadiah doorprize meliputi smartphone Huawei Honor 9 Lite, Lords Mobile Figure, dan Lords Mobile Mousepad.

Baca ini juga :

» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Kuda Lawan Hypercar, Siapa yang Menang? Buktikan di Event Ulang Tahun ke-8 Lords Mobile
» Lords Mobile x Dreamworks Shrek! Gelar Event Berhadiah PS5 hingga iPhone Pro
» Lords Mobile Hadirkan Kolaborasi dengan How to Train Your Dragon: The Hidden World
» Taklukkan Dunia di Epic Age! Game Strategi Perang Kerajaan Terbaru dari Pengembang Lords Mobile

Belum tahu cara daftarnya? Begini dia cara daftarnya!

1. Kirimkan inbox message ke: Facebook Fanpage INDOMOG dengan title Registrasi Gathering & Bukber Lords Mobile - INDOMOG.

2. Cantumkan ID dan Server dalam game Lords Mobile.

3. Peserta yang berhasil registrasi akan menerima konfirmasi dari INDOMOG.

4. Batas akhir registrasi sebelum: Selasa, 29 Mei 2018

Ayo ikuti silahturahmi sembari berbuka bersama dengan seru-serusan bareng INDOMOG dan Lords Mobile. Jangan sampai ketinggalan karena kuotanya terbatas!

Dan buat kalian yang baru ingin memainkan Lords Mobile dan ingin mendapatkan hadiah yang menarik, bisa menggunakan redeem code: LOXKOTAK. Redeem code tersebut hanya berlaku bagi pengguna baru dan harus digunakan paling lambat 24 jam setelah kalian download Lords Mobile. Untuk redeemnya kalian bisa klik DI SINI.

Hadiah dalam redeem code tersebut meliputi: Speed Up (10 m) x 10, Speed Up Research (10 m) x 10, Speed Up Training (10 m) x 10, Build Boost (10%), Research Boost (10%), Training Boost (10%), Shield (8 h) x 3, Braveheart, Gryphone Chest x 10, Noceros Chest x 10, [Rare] Material Chest x 10.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru