NEWS

Kingdom Hearts 3 Perlihatkan Gameplay Terbaru, Hadirkan Wreck-it Ralph sebagai Summon!

Culdesacc   |   Senin, 21 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kingdom Hearts III merupakan kelanjutan dari serial Kingdom Hearts yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak gamer yang penasaran bagaimana kelanjutan dari kisah Sora dan kawan-kawannya yang akan menempuh tantangan yang lebih besar dari Organization XIII. Namun, lama pengembangan dari game tersebut tentu membuat banyak orang geram.

Dalam sebuah konferensi khusus yang diadakan di California beberapa waktu lalu, akhirnya detail terbaru mengenai dunia-dunia yang akan ditambahkan dalam Kingdom Hearts 3 dan karakter-karakter yang akan muncul akhirnya diperlihatkan oleh Square Enix!

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth

Lewat cuplikan tersebut, diperlihatkan dunia Toy Story 3 yang diberi nama Toy Box dan Olympus dari Hercules. Wreck-it Ralph yang sebelumnya dirumorkan akan hadir dalam Kingdom Hearts 3 akhirnya muncul dalam bentuk summon. Walau demiikian, belum diketahui apakah nantinya Sora dan kawan-kawan dapat terjun ke dunia game arcade.

Demo tersebut juga memperlihatkan beberapa elemen yang kembali dari Birth By Sleep seperti Shot Lock dan tambahan Keyblade yang akan dimiliki oleh Sora, seperti Infinity Badge dari Toy Story, Smile Gear dari Monsters Inc., dan Ever After dari Tangled. Dalam mode-mode tertentu, Keyblade Sora juga dapat berubah untuk combo dan serangan-serangan yang lebih kuat.

Untuk jadwal rilis dari game yang berabad-abad ditunggu oleh banyak fansnya ini, PlayStation Blog USA mengatakan bahwa bulan depan, Tetsuya Nomura akan memberitahukan langsung kapan Kingdom Hearts III akan dirilis lengkap dengan tanggal pastinya. Melihat gameplay yang telah dipamerkan oleh Square Enix, kru KotGa harap sih semoga cepat rilis tanpa delay.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru