NEWS

Kencan dengan Asuna, 'Sword Art Online VR Lovely Honey Days' Diumumkan Untuk Mobile

Taufik Hidayat   |   Selasa, 22 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tahun 2017 kemarin, teknologi virtual reality semakin berkembang dengan pesatnya. Tidak hanya untuk konsol dan PC yang powerful saja, melainkan sudah merambah ke perangkat mobile, seperti smartphone misalnya. Hari ini, Bandai Namco telah resmi mengumumkan Sword Art Online VR: Lovely Honey Days untuk Android dan iOS.

Dari judulnya saja, sepertinya kamu pasti sudah menebak. Yap, pada game tersebut para pemain akan melakukan aktivitas sehari-sehari bersama dengan Asuna disituasi yang berbeda. Misalnya saat sedang dipantai atau di pemandian air panas. Sayangnya, kamu tidak bisa menjadi diri sendiri, melainkan akan berperan sebagai Kirito.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Tidak hanya sekedar melakukan aktivitas, kamu juga bisa mengambil berbagai momen berharga ketika kamu sedang berinteraksi dengan Asuna melalui Relaxation Mode. Selain itu, disematkan juga fitur Chat Mode yang memungkinkan pemain untuk melakukan komunikasi dan janjian akan bertemu di suatu tempat. Oh ya, jika kamu tidak memiliki VR untuk smartphone, mode VR juga bisa dimatikan.

Rencananya Sword Art Online VR: Lovely Honey Days akan dirilis pada tahun 2018 mendatang. Game tersebut akan hadir dengan tujuh episode, dimana episode pertamanya bisa di download secara gratis. Para pemain juga sudah bisa melakukan pra-registrasi melalaui halaman ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru