NEWS

Makin Serius Masuk Dunia Esports, Fortnite Akan Gelar Turnamen Berhadiah 1.4 Triliun!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 22 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepanjang awal tahun 2018, genre battle royale terus-menerus meraih kepopuleran yang luar biasa. Apalagi, Fortnite yang sedang naik daun di kawasan barat seperti Eropa dan Amerika Utara. Hal tersebut tampaknya membuat Epic Games yakin untuk membuat Fortnite semakin serius memasuki dunia esports.

Hal tersebut juga dibuktikan melalui sebuah turnamen yang akan segera diadakan oleh Epic Games. Tidak tanggung-tanggung, total hadiah yang diperebutkan sekitar USD 100 juta atau sekitar IDR 1.4 triliun. Sebuah angka yang wajar sepertinya, mengingat keuntungan Fortnite perbulannya bisa mencapai angka milyaran rupiah.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Sayangnya, Epic Games belum mengumumkan mengenai mekanisme dan jadwal pasti turnamennya. Yang jelas, turnamen tersebut akan diadakan dalam beberapa kompetisi yang berbeda di tahun 2018 dan 2019. Selain itu, pada acara E3 2018 nanti, Epic Games rencananya akan mengadakan turnamen sampai dengan 100 orang yang diberinama Party Royale.

Seperti pesaingnya, PUBG juga sepertinya sudah cukup sukses dengan berbagai kompetisi yang diadakannya. Apakah scene esports juga akan merambah ke battle royale dan terus mendapatkan kopopuleran di waktu mendatang?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru