NEWS

Fused Zamasu dan Vegito Blue Siap Hadir di Dragon Ball FighterZ Akhir Mei!

Culdesacc   |   Selasa, 22 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pertarungan sengit antara Goku, Vegeta dan Trunks melawan Goku Black dan Zamasu memang merupakan salah satu pertarungan yang terbaik dalam serial Dragon Ball Super. Arc Goku Black juga dianggap sebagai arc terbaik Dragon Ball Super jika dibandingkan dengan Universe Survival Arc. Dua DLC yang sebelumnya telah diumumkan yakni Fused Zamasu dan SSGSS Vegito/Vegito Blue siap hadir di Dragon Ball FighterZ!

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Fused Zamasu merupakan wujud gabungan antara Goku Black dengan Zamasu, ia menggunakan jurus-jurus yang dipelajari selama ia menjadi seorang Kaioshin dan gabungan jurus-jurus Goku Black. Sedangkan Vegito Blue merupakan sosok Vegito yang bergabung dengan menggunakan Potara dan menggunakan jurus gabungan Goku dan Vegeta, seperti misalnya Big Bang Kamehameha.

Lewat sebuah pengumuman dari Bandai Namco, kedua DLC ini dijadwalkan untuk hadir di penghujung bulan Mei ini, yakni pada tanggal 31 Mei. Sebelumnya, dalam datamine Dragon Ball FighterZ juga telah dibocorkan bahwa terdapat beberapa karakter DLC yang akan hadir seperti Bardock, Broly, Fused Zamasu, Vegito Blue, Goku (Base), Vegeta (Base), Cooler dan Android 17 (Ranger). Sejauh ini sih, datamine tersebut terbukti benar.

Penasaran dengan aksi Fused Zamasu dan Vegito Blue? Kamu bisa melihat trailernya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru