NEWS

Sedang Kendala Posisi Na'Vi di ESL One Birmingham Digantikan Team Spirit

ClockWorange   |   Selasa, 22 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Na'Vi telah lama frustasi karena timnya tidak membuahkan hasil apa-apa di DPC Season dan dengan penutupan kejuaraan The International yang semakin dekat, tim Ukrania tersebut memutuskan untuk membuat perubahan roster pada minggu lalu dan akibatnya dari hal itu mereka harus mengundurkan diri dari ESL One Birmingham Major.

Meskipun Team Empire menduduki peringkat 2 di CIS Qualifiers, mereka melaporkan bahwa mereka memiliki beberapa masalah yang mencegah mereka ke Inggris sebagai pemain pengganti. Dengan tempat CIS yang tersisa untuk, penyelenggara ESL One Birmingham memutuskan untuk memberikan tempat kepada Tim Spirit yang ditempatkan di posisi ke-3 di Kualifikasi CIS.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

"Sejak penarikan Natus Vincere dari ESL One Birmingham minggu lalu, kami telah menemukan tim penggantinya dari wilayah CIS. Setelah prosedur permohonan visa berhasil, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Team Spirit akan mengambil posisi kosong tersebut. Semua tim peserta lainnya telah diberi penjelasan tentang kemungkinan besar bahwa Team Spirit akan masuk sebagai tim terakhir."

Dengan Team Spirit yang telah dikonfirmasi sekarang dan siap untuk pergi, Major tim Birmingham siap dan siap untuk bertanding dalam dua hari 23 Mei hingga 27 Mei, dengan hadiah lebih dari USD 1.000.000 dan 1.500 poin Kualifikasi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru