Feature

7 Game Mobile Paling Asyik Untuk Menemani Ngabuburit

Seperti yang kamu ketahui, ngabuburit adalah kegiatan yang biasanya umum dilakukan oleh umat muslim sembari menunggu adzan maghrib untuk berbuka puasa. Kegiatan ini bisa bermacam-macam, ada yang memilih olahraga, jalan-jalan, membaca ayat suci, atau bahkan kamu pastinya sebagai gamer kebanyakan menghabiskan waktu untuk bermain game.

Tentunya dengan memainkan game, waktu memang akan terasa cepat, namun perlu diperhatikan beberapa game yang dimainkan. Yang jelas, tidak bisa sembarang game dipilih. Game-game MOBA yang menuntut kerjasama tim sepertinya harus sedikit dihindari agar tidak mengundang emosi.

Nah, pada artikel ini Kru KotGa akan coba memberitahukan beberapa game mobile yang cocok banget untuk menemani ngabuburit asikmu. Apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
1. Durango: Wild Lands

Yap, Durango: Wild Lands sangatlah tepat untuk menjadi teman ngabuburit. Bagaimana tidak, mekanisme gameplay survival yang ditawarkan sangat seru dan akan membuat waktumu tidak terasa. Durango: Wild Lands akan menuntut para pemain untuk bertahan hidup dengan membentuk suatu "komunitas" agar lebih mudah. Layaknya game survival "khas" ARK: Survival Evolved, game ini juga menghadirkan mekanisme gameplay seperti memancing, bercocok tanam, mencari material, serta membangun markas.

Berbagai macam makhluk hidup bisa kamu temui pada game MMO survival ini. Mulai dari yang kalem sampai dengan yang galak seperti T-Rex. Kamu bisa bekerja sama dengan pemain lain untuk mengalahkan T-Rex dan berbagai hasil buruan. Tentu saja tidak akan semudah yang kamu bayangkan.

2. PUBG Mobile

Meski menawarkan gameplay yang kompetitif, mungkin PUBG Mobile terlihat "lebih fun" jika dibandingkan game kompetitif seperti MOBA. Apalagi, jika kamu bermain bareng dengan teman. Pasti ada saja kejadian lucu yang didapatkan di setiap pertandingan.

PlayerUnknown's Battlegrounds versi mobile hadir dengan semua fitur unggulan dari seri Battle Royale originalnya yang sangat populer dan membawanya di posisi teratas di banyak negara dan wilayah. Hingga saat ini para pemain masih puas dengan versi mobilenya yang mulus dan menawarkan skema kontrol yang intuitif, namun tetap setia dengan konsep originalnya di PC.

3. BanG Dream! Girl's Band Party!

Dengan bermain game waktu tidak akan teras sudah terlewatkan. Begitu juga ketika mendengarkan musik. Lantas, bagaimana jika kedua elemen tersebut digabungkan? Yap, inilah yang ditawarkan oleh game besutan Bushiroad, BanG Dream! Girl's Band Party!

Bang Dream! merupakan game rhythm dengan lagu-lagu orisinil dan cover dari berbagai anime yang band-band yang beranggotakan cewek-cewek imut dan keren. Dibawakan langsung oleh Bushiroad yang sebelumnya juga membawa kesuksesan Love Live! School Idol Festival, BanG Dream! menjadi game rhythm yang patut kamu coba.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru