NEWS

Akhir Agustus, Naruto to Boruto: Shinobi Striker Siap Rilis di PC!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 23 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Naruto adalah salah satu franchise yang sangat populer, entah itu manga, anime, ataupun game-nya. Setiap kehadiran game terbaru Naruto pasti dinanti-nanti oleh para penggemar ataupun gamer. Yang paling teranyar adalah, Naruto to Boruto: Shinobi Striker yang memiliki perombakan gameplay dibanding seri-seri sebelumnya.

Setelah mengumumkan jadwal rilis di Jepang, sepertinya tidak perlu menunggu waktu yang lama bagi Bandai Namco untuk mengumumkan perilisan di luar Jepang. Naruto to Boruto: Shinobi Striker dipastikan akan rilis secara global untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam pada 31 Agustus mendatang.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Game terbaru Naruto tersebut tidak akan terlalu berfokus pada konten single-player, Naruto to Boruto: Shinobi Strikers dipastikan akan mengandalkan mode multiplayer juga. Menariknya lagi, kamu tidak akan menggunakan karakter pada serial Naruto yang telah tersedia. Bandai Namco juga menyematkan sebuah fitur yang disebut dengan Avatar system dimana nantinya kamu bisa membuat karakter ninja sendiri.

Sepertinya Naruto to Boruto: Shinobi Strikers sangat patut untuk diantisipasi oleh para fans. Mengingat, game terbaru Naruto ini adalah terobosan terbaru dari Bandai Namco.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru