NEWS

Akhir Agustus, Naruto to Boruto: Shinobi Striker Siap Rilis di PC!

Keyboard22   |   Rabu, 23 May 2018

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Naruto adalah salah satu franchise yang sangat populer, entah itu manga, anime, ataupun game-nya. Setiap kehadiran game terbaru Naruto pasti dinanti-nanti oleh para penggemar ataupun gamer. Yang paling teranyar adalah, Naruto to Boruto: Shinobi Striker yang memiliki perombakan gameplay dibanding seri-seri sebelumnya.

Setelah mengumumkan jadwal rilis di Jepang, sepertinya tidak perlu menunggu waktu yang lama bagi Bandai Namco untuk mengumumkan perilisan di luar Jepang. Naruto to Boruto: Shinobi Striker dipastikan akan rilis secara global untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam pada 31 Agustus mendatang.

Baca ini juga :

» Pro Player League of Legends akan Bertanding di 'Arena WWE'
» Kurang Sukses, Penjualan Versi Fisik Soulcalibur 6 Menurun Drastis
» Red Dead Redemption 2 Versi PC Akan Dirilis Tahun 2019?
» [REVIEW] God Eater 3 DEMO, Awal Baru yang Sangat Menjanjikan
» Ternyata Ringan, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan JRPG Keren 'Resonance of Fate'

Game terbaru Naruto tersebut tidak akan terlalu berfokus pada konten single-player, Naruto to Boruto: Shinobi Strikers dipastikan akan mengandalkan mode multiplayer juga. Menariknya lagi, kamu tidak akan menggunakan karakter pada serial Naruto yang telah tersedia. Bandai Namco juga menyematkan sebuah fitur yang disebut dengan Avatar system dimana nantinya kamu bisa membuat karakter ninja sendiri.

Sepertinya Naruto to Boruto: Shinobi Strikers sangat patut untuk diantisipasi oleh para fans. Mengingat, game terbaru Naruto ini adalah terobosan terbaru dari Bandai Namco.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru