NEWS

Bocoran Update Onmyoji Arena 25 Mei 2018, Shikigami yang Mengendarai Awan dan Efek Return Baru

ClockWorange   |   Rabu, 23 May 2018

NetEase merilis game dengan genre Multiplayer online Battle Arena yang biasa disebut MOBA, Onmyoji Arena. Cara permainan Game ini memiliki sistem dan gameplay yang sangat mirip dengan game-game MOBA analog mainstream lainnya. Namun ada beberapa perbedaan yang dimiliki game ini, salah satunya adalah luas peta pertempuran akan lebih besar dibandingkan game MOBA yang lain, serta level maksimal tiap karakter mu adalah 18. Selain itu akan tersedia 4 skill yang bisa kamu gunakan.

Game ini mendapat sambutan baik, tidak hanya dari pemain MOBA saja, gamers yang sebelumnya tidak tertarik bermain MOBA juga mencoba permainan ini. Karena permainan ini mengadopsi karakter Shikigami Jepang yang misterius dan gaya seni Jepang dari Onmyoji. Mereka menggunakan aktor dan aktris suara asli Jepang untuk menghidupkan kembali suasana unik Periode Heian, dengan terobosan peta yang inovatif. Sistem kabut hadir untuk memberikan tantangan lebih.

Nampaknya Onmyoji Arena juga sedang memperbanyak shikigami mereka, terlihat jelas, karena setiap minggu pasti ada terobosan shikigami yang unik dan terbaru dari mereka. Kali ini sosok shikigami tersebut adalah Enenra (Mage) menggunakan Awan yang membantunya bertarung, untuk pertarungan ofensif maupun defensif.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Grakk vs Franco, Sama-Sama Tukang Hook, Siapa yang Paling GG?
» [Diary Kru KotGa] Tekken 7, Button Masher vs Combo Dealer
» Bigetron akan Menjadi Perwakilan Tim Indonesia di PUBG MOBILE Global Final Dubai
» Update Dragon Nest M 18 Oktober Tambahkan Sistem Baru, Gear Forging!
» Makin Populer, Valkyrie Anatomia Hadirkan Kolaborasi dengan Goblin Slayer!

Onmyoji Arena masih belum memberikan detail dari skill shikigami ini, tapi mereka memberitahukan sedikit bocoran, shikigami ini bisa menelan musuh-musuhnya.

Tidak hanya shikigami baru, akan ada sedikit perubahan saat shikigami menggunakan "return". Kalian bisa melihat detailnya melalui video yang di bawah ini!

<
2 bocoran update ini akan diaplikasikan pada tanggal 25 Mei, Enenra hanya bisa dimainkan di battle royale sama seperti biasa, shikigami yang baru keluar hanya bisa dimainkan di battle royale terlebih dahulu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru