NEWS

Bersiaplah Turnamen Major Mobile Legends Professional League Season 2 (MPL) akan Segera Hadir!

Salinolino   |   Rabu, 23 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses dengan Mobile Legends Professional League Season 1, Moonton kembali menggelar kompetisi Mobile Legends berskala besar dengan total hadiah sebesar USD 100.000 atau setara 1.3 miliar. Melanjutkan kesuksesan Mobile Legends Professional League Season 1 (MPL) yang melibatkan tim-tim terbaik se-Indonesia dengan tim Aerowolf Roxy yang sebagai juara utamanya.

Sama seperti Season kemarin, nantinya kompetisi yang berbentuk liga ini akan mempertandingkan 10 tim terbaik dalam format pertandingan round-robin alias setiap tim bertemu satu sama lain. Berbeda dengan MPL Season 1, 4 tim yang menduduki peringkat satu sampai empat di klasemen regular season akan mendapatkan direct invitation alias tidak perlu bertanding lagi. Dan nanti sisa 6 tim tersebut akan diambil pada babak online qualifier, dan setiap qualifier akan berisi 3 tim yang akan menuju babak regular season.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!

  • Online Qualifier 1
    Masa Registrasi: 30 Mei sampai 1 Juni 2018
    Masa Kualifikasi: 8 Mei sampai 10 Juni 2018
    Terbuka untuk 512 tim untuk diambil 3 tim terbaik.

  • Online Qualifier 2
    Masa Kualifikasi: 22 Juni sampai 24 Juni 2018
    Terbuka untuk 512 tim untuk diambil 3 tim terbaik.


10 tim yang lolos babak Online Qualifier tadi akan mendapatkan gaji mingguan sebesar USD 300/minggu selama mereka bermain di liga ini dengan total durasi 6 minggu. Jika tim mendapatkan skor 2-0 dalam match maka ia akan mendapatkan USD 600, jika ia mendapatkan kemenangan dengan skor 2-1 maka tim yang menang mendapatkan USD 400 dan untuk tim yang kalah akan mendapatkan USD 200.

Jadi tunggu apa lagi Kotakers! Segera daftarkan squad kalian untuk mengikuti salah satu turnamen eSports terbesar di Indonesia ini!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru