NEWS

Kali the Dancer, Class dengan Potensi Damage Tertinggi akan Hadir di Dragon Nest M

ClockWorange   |   Rabu, 23 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada kabar gembira untuk para pemain Dragon Nest M, yang sudah bermain Dragon Nest PC pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter baru ini. Mengayunkan kipas dengan gerakan yang elok sosok itu adalah Kali, karakter ini akan hadir tanggal 24 Mei 2018.

Mari kita lihat gaya permainan Kali! Kali menggunakan magic attack dan sangat bagus untuk pertarungan jarak dekat dan menengah. Magic DPS yang dihasilkan dirinya setara dengan Sorceress. Yang membuat dirinya berbeda dengan Sorceress adalah dia bisa mengeluarkan arwah dari alam bawah untuk membantunya bertarung, dan kebanyakan dari skill setelah melakukan pergantian job yang pertama berbasis AoE. Ini membuatnya mempunyai nilai tambahan untuk boss raid atau pvp. Karena memiliki kemampuan memanggil arwah dia bisa menjaga jarak dengan musuhnya sementara memanfaatkan arwahnya untuk menyerang. Kali merupakan karakter yang cocok sekali digunakan untuk pemula, karena tidak ada gerakan yang sulit untuk dipelajari.

Baca ini juga :

» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Fans Valorant Ga Puas Sama Update Deadlock! Padahal Riot Udah Kasih Buff Besar-Besaran
» Revelation: Infinite Journey Update 2.0! Tambahkan Class Holy Lancer, Fashion Baru, dan Banyak lagi
» Pakai Yoyo! Leaker Perkenalkan Hero Baru Mobile Legends dengan Role Fighter, Cici!
» Para Penjoki Lewat, Akun Bernickname Bahasa Tiongkok ini Miliki Highest 99864 Bintang!

Kali juga dikategorikan sebagai salah satu karakter yang memiliki DPS tinggi dan AoE yang besar, untuk melihat potensi penuh dari Kali dia membutuhkan tank yang bertarung disebelahnya.

Kalian juga tidak perlu membuat karakter dari awal lagi untuk mencoba kebolehan karakter ini, kalian bisa membeli class change yang tersedia di shop level, dan item kalian akan tetap sama, tapi tampil dengan class yang baru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru