NEWS

Efek Heal Estes Bikin Hero Jadi Gede Banget, Mode Mayhem Bikin Semua Serba Ekstra

ClockWorange   |   Rabu, 23 May 2018

Mobile Legends terus meluncurkan mode baru yang bisa menarik antusias para pemainnya, dan kali ini mode terbaru itu adalah mode Mayhem. Meskipun mode ini sudah cukup lama ada di advance server, mode ini baru masuk ke server utama.

Di mode Mayhem efek skill dan damage skill meningkat secara drastis. Salah satu Youtubers terkenal Michael Souw atau biasa dikenal dengan bosku. Mencoba mode terbaru Mobile Legends ini, seperti apa mode terbaru ini? Langsung saja check video dibawah ini!

Baca ini juga :

» SFI, Bigetron dan Aerowolf Roxy Harus Tumbang Pada Hari Pertama MPL Season 2!
» Tersisa Beberapa Hari Lagi Season Baru PUBG MOBILE Dimulai!
» Mantap, Anggota JKT48 Ini Dapatkan 12 Kill Menggunakan Zanis!
» Anti Nyasar-Nyasar! Ini Dia Denah Menuju Venue MPL Season 2 di Surabaya!
» Satu Juta Job Exp Setiap Harinya dengan Bantuan Labor Traveling Machine di Ragnarok M Eternal Love

Terlihat banyak sekali perubahan dari segi ukuran dan juga damage yang dihasilkan, Estes yang perannya lebih ke arah support karena kurangnya damage yang dihasilkan, disulap menjadi carry yang sangat sakit, ditambah lagi dia bisa merubah ukuran temannya menjadi 2x lebih besar dari ukuran normalnya.

Mode Mayhem ini memang dikhususkan untuk bersenang-senang saja, karena tidak masuk hitungan statistik. Jadi kalian tidak perlu khawatir akan kehilangan winrate jika kalah, mode ini juga termasuk dalam mode event, jadi tidak akan berlangsung lama atau permanent. Bagi kalian yang ingin mencoba mode ini bisa mengganti pilihannya di menu utama saat masuk Mobile Legends.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru