NEWS

Bandai Namco Patenkan Trademark 'Greed Adventure', Sinyalir Game Terbaru Hunter X Hunter?

Culdesacc   |   Kamis, 24 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru-baru ini, Bandai Namco telah mematenkan Trademark untuk sebuah game baru yang akan mereka rilis dengan judul 'Greed Adventure'. Tak hanya itu, mereka juga memasukkan nama singkatan game tersebut ke dalam trademarknya. Walau belum ada info lebih lanjut mengenai game ini, fans berspekulasi bahwa game ini merupakan game terbaru dari Hunter X Hunter!

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Berdasarkan judul tersebut, para fans berspekulasi bahwa Bandai Namco akan menghadirkan game terbaru dari serial Hunter X Hunter, dimana Greed disini merujuk pada petualangan Gon dan Killua dalam Greed Island, sebuah video game populer yang dimainkan oleh para Hunter. Tak hanya itu, Greed Island juga menjadi tempat terakhir kali ayah dari Gon terlihat.

Walau demikian, selain info bahwa Bandai Namco telah mendaftarkan nama 'Greed Adventure' di Jepang, belum ada info lain mengenai game tersebut dan pada platform apa game ini akan dirilis. Sebelumnya, game My Hero Academia One's Justice juga didaftarkan oleh Bandai Namco dengan trademark One's Justice dan terbukti kebenarannya beberapa bulan kemudian. Kita tunggu saja apakah game ini berhubungan dengan Hunter X Hunter atau tidak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru