NEWS

Dragon Ball Umumkan Adaptasi Anime Baru Berjudul Super Dragon Ball Heroes!

Culdesacc   |   Kamis, 24 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dragon Ball Super telah tamat beberapa bulan lalu dan sebelumnya telah mengumumkan bahwa terdapat movie terbaru yang akan menceritakan tentang pertarungan Goku melawan sosok Saiyan misterius. Tapi tampaknya, anime Dragon Ball takkan hanya berhenti di Super karena Toei Animation mengumumkan adaptasi anime baru Dragon Ball yang diberi judul Super Dragon Ball Heroes!

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Bisa Kamehameha Hingga Summon Shenron, PUBGM Rilis Video Trailer Kolaborasi Dengan Dragon Ball
» Kalah Turnamen DBFZ di Ajang CEO 2023, Pria Ini Ngamuk di Dunia Nyata

Super Dragon Ball Heroes merupakan sebuah adaptasi dari game arcade Dragon Ball yang populer di Jepang, yakni Dragon Ball Heroes. Anime ini akan mengisahkan tentang Goku dan Vegeta yang kembali berlatih setelah bertemu dengan Trunks dari masa depan. Namun, secara misterius Trunks menghilang dan seorang pemuda misterius bernama Fu muncul di hadapan Goku.

Pemuda tersebut mengatakan bahwa Trunks sekarang terperangkap dalam Prison Planet, yakni planet yang terdiri dari gabungan dimensi-dimensi lain. Untuk membebaskan Trunks, Goku dan Vegeta harus mengumpulkan Dragon Ball dan bertarung melawan musuh-musuh yang sebelumnya belum pernah mereka lawan.

Dragon Ball Heroes sebelumnya telah memasukkan berbagai elemen-elemen tambahan yang tidak ada dalam anime atau manga Dragon Ball, seperti misal kehadiran Bardock Super Saiyan 3, pertarungan antara Super Saiyan Blue Goku melawan Super Saiyan 4 Goku, dan lainnya. Apakah adaptasi dari Dragon Ball Heroes ini berada dalam timeline cerita yang sama dengan Super, ataukah hanya merupakan spin-off dari Dragon Ball Super?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru