NEWS

ASUS ROG Usung Slogan 'For Those Who Dare' Untuk Computex 2018

Taufik Hidayat   |   Kamis, 24 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Computex 2018 akan segera dimulai pada tanggal 5 Juni sampai dengan 9 Juni 2018 mendatang. Para produsen teknologi sudah mulai berlomba-lomba dan sedikit memberikan bocoran mengenai produk apa yang akan diluncurkan. Salah satunya adalah ASUS dengan brand gaming Republic of Gamers miliknya.

Pada ajang Computex 2018 sendiri nantinya, ASUS Republic of Gamers mengusung slogan "For Those Who Dare" dan dikabarkan akan mengeluarkan berbagai lini produk terbarunya seperti laptop gaming, motherboard, ataupun monitor. Tapi, yang paling teranyar adalah dikabarkan bahwa ASUS siap meluncurkan smartphone gaming dengan membawa brand ROG di dalamnya. Sayangnya, hal tersebut masih sebatas rumor.

Baca ini juga :

» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia
» Ini Dia Prototype Game Horor Indonesia yang Keren Abis! Tencent Mau Buat Game Mirip Palworld?
» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel

Pada ajang Computex 2017 sebelumnya, ASUS ROG juga sempat menggebrak pasar laptop gaming dengan mengumumkan laptop gaming paling tipis yang ditenagai dengan NVIDIA Max-Q Design, yaitu ROG Zephyrus. Selain itu, monitor gaming layar cekung - ASUS ROG XG32VQ dengan refresh 144hz juga diumumkan pada ajang tersebut.

Kira-kira produk apa saja yang akan diluncurkan oleh ASUS Republic of Gamers di ajang Computex 2018? Pastinya bakalan heboh nih.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru