NEWS

Lionsgate dan Apps Ministry Luncurkan Mobile Games Deploy & Destroy

ClockWorange   |   Kamis, 24 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lionsgate bekerja sama dengan Russian indie developer dan publisher Apps Ministry untuk meluncurkan Deploy & Destroy, game baru dengan genre real-time multiplayer first-person shooter di iOS dan Android.

Peluncuran dan kerja sama game ini menunjukkan, bahwa perusahaan besar Hollywood sedang melanjutkan investasinya di mobile games, yang jumlahnya sekitar setengah dari USD 137.9 milyar pendapatan global dalam industri game, menurut market researcher Newzoo.

Multiverse f2p game ini memungkinkan para pemain menciptakan karakter dari beberapa fanrchise action terbesar di dunia, dimulai dengan koleksi konten film Lionsgate. Permainan ini menampilkan desain dari properti Lionsgate seperti seri Ash vs Evil Dead dan The Divergent, serta kreasi asli dari Deploy & Destroy yang baru. Tema tambahan dari seri lain akan tiba nanti di post-release update.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

"Deploy & Destroy menyatukan beberapa franchise tercinta kami untuk tontonan aksi yang cepat dan kompetitif. Kami senang bermitra dengan Apps Ministry untuk memberikan fans dan pemain FPS di seluruh dunia pengalaman unik yang belum pernah mereka lihat di mobile game," ucap Peter Levin.

Deploy & Destroy memiliki fitur real‐time online multiplayer mode: deathmatch delapan pemain dan tim deathmatch. Pemain dapat naik level dari waktu ke waktu untuk membuka senjata dan armor baru yang lebih kuat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru