NEWS

Total Prize Pool The International 8 Saat Ini Mencapai Lebih dari 10 Juta Dollar

ClockWorange   |   Kamis, 24 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Komunitas Dota 2 sangat aktif selama beberapa hari ini karena eksistensi Battle Pass 2018 yang memecahkan rekor sekali lagi. Tahun lalu, hadiah TI7 ​​mencapai USD 10 juta terhitung setelah 15 hari perilisan Battle Pass, sementara pada tahun 2016 butuh 19 hari untuk mengumpulkan hadiah sampai jumlah ini. Tahun ini hanya butuh 12 hari untuk mencapai USD 10 juta.

Untuk Pertempuran Pertempuran tahun ini, Valve memberi insentif kepada komunitas untuk melampaui total prize pool TI7. "Jika melampaui total angka tahun lalu sebesar USD 24.787.916, setiap pemilik Battle Pass akan menerima 10.000 Battle Points. Untuk mempermanis hadiah, kalian akan mendapatkan 10.000 Battle Points lagi, jika perhitungan akhir mencapai USD 30.000.000.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Sepuluh ribu poin mungkin terdengar banyak sekali, namun satu level Battle Pass adalah seribu poin sehingga insentifnya sebenarnya tidak sebesar yang terdengar.

Battle Pass 2018 tersedia di DOTA 2 store seharga USD 9.99 untuk level 1 dan USD 36.99 untuk level 75 titik awal. Pemilik dapat meningkatkan level Battle Pass mereka dengan menyelesaikan tantangan dalam game dan dengan membeli Battle Pass level boosters. 25% dari semua penjualan Battle Pass langsung menuju prize pool The International 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru