Feature

[SPECIAL] Inilah 5 Alasan Ngabuburit Wajib Main Lords Mobile!

oleh: Salinolino
Meskipun telah lama dirilis, Lords Mobile sampai saat ini masih tetap eksis. Game yang memiliki genre MMO-RTS atau Massively Multi Player Online - Real Time Strategy ini, membuat para pemainnya ketagihan untuk terus memainkan Lords Mobile.

Lords Mobile memiliki beberapa keunikan dibandingan dengan game sejenisnya, maka dari itulah para pemainnya setia di Lords Mobile dan enggan untuk berpindah ke game lainnya.

Dan di bulan puasa ini, bermain Lords Mobile adalah salah satu hal yang terbaik disaat ngebuburit atau menunggu waktunya buka puasa. Berikut adalah alasan asik ngebuburit main Lords Mobile!

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Alasan Lords Mobile Bisa Bikin Kamu Jago Mengatur Waktu
» [SPECIAL] Ini Dia Cara Super Cepat Meningkatkan Might di Lords Mobile!
» [SPECIAL] Inilah Jawaban Dari Pertanyaan yang Sering ditanyakan Dalam Lords Mobile!
» [SPECIAL] Ini Dia 5 Hero dari Hero Stages yang Over Powered di Lords Mobile!
» [SPECIAL] Tips Upgrade Hero Menjadi Lebih Imba untuk Pemula di Lords Mobile!
1. Fitur permainan yang tidak membosankan
Bicara soal game, jika game tersebut memiliki fitur yang itu-itu saja tentu sangat membosankan untuk dimainkan. Apa lagi jika bergenre game perang, maka peminat game tersebut sangatlah dikit.

Akan tetapi berbeda dengan Lords Mobile. Meskipun mengusung game peperangan, Lords Mobile memiliki banyak fitur yang dapat kalian mainkan. Tentunya dengan begitu kalian tidak akan pernah merasa bosan untuk memainkan game tersebut.

Bisa dicontohkan jika kalian sudah bosan untuk menghancurkan base lawan, atau bisa juga karena musuh sudah dapat kalian kalahkan dengan mudah, maka dari itu kamu bisa beralih ke mode Hero Battles. Nantinya disana kalian akan bertarung untuk memburu monster-monster yang cukup kuat.

2. Skill adalah segalanya
Alasan yang kedua adalah karena Lords Mobile benar-benar mengandalkan skill untuk setiap pertempurannya. Jika kalian melawan musuh yang lebih kuat, kalian munkin saja bisa memenangkan pertempuran asalkan dengan memakai strategi. Jika kalian bermain asal-asalan, tentunya kalian akan banyak kehilangan troops kalian.

Seperti peperangan sungguhan saja, untuk memenangkan pertempuran tidak hanya menggunakan satu strategi, melainkan kamu perlu bermacam-macam kombinasi strategi untuk memenangkan pertempuran.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru