NEWS

Sun Mendapatkan Rework! Bertambah Dewa atau Semakin Noob?

Salinolino   |   Jumat, 25 May 2018

Sebelumnya hero yang mendapatan rework yaitu Nana. Tidak hanya skill saja yang dirubah, tetapi penampilan dari skin default hingga skin season pun ikut dirubah. Sempat mendapat rumor akan di rework, akhirnya hal tersebut benar terjadi. Sun di Mobile Legends mendapatkan make-over spesial.

Sama seperti Nana, rework Sun pun tidak menghilangkan identitasnya sebagai Monkey King dengan keunggulan skill clone miliknya.

Terus apa saja yang berubah dari Sun baru ini? Yuk simak Kotakers!

Baca ini juga :

» Gusion - Cyber Ops Dipastikan akan Menjadi Skin Starlight Exclusive di Bulan Oktober!
» RRQ dan PG.Barrack Juarai POPCON Asia 2018
» Yuk Intip Background Design Skin Akai - Magistrate!
» Setelah Update Item Jungle Mobile Legends Masih Worth Dibeli?
» Event Moniyan vs Dark Abyss di Mobile Legends, Hadirkan Border Eksklusif Sebagai Hadiah Utama!

Summon Monkey (Skill Pasif): Musuh yang berada di dekat Sun atau klon miliknya akan mendapatkan pengurangan physical defense sebesar 10%. Dan efek ini dapat bertumpuk sebanyak 3 kali.

Perbedaan:

Sun akan memunculkan satu klon miliknya setiap beberapa kali serangan ke musuh. Dan klon bisa dikendalikan, yaitu menyerang musuh atau mengikuti Sun.

Endless Variety (Skill Pertama): Sun melemparkan senjatanya ke arah yang telah ditentukan. Musuh yang terkena tongkat miliknya akan terkena efek slow selama 2 detik. Dan saat itu juga Sun akan membuat klon untuk menyerang musuhnya.

Perbedaan
Sebelumnya skill ini bernama Golden Cudgel Strike, di mana Sun dan klon-klonnya menghempaskan tongkat mereka ke tanah dan memberikan efek slow dan damage kepada musuh di area depan mereka.

Instantaneous Move (Skill Kedua): Sun dan klon miliknya melompat dan menyerang musuh yang sudah terkunci. Skill ini akan terasa sakit apabila kalian menyerang bersama dua klon sekaligus.

Perbedaan
Sebelumnya skill ini bisa kalian arahkan ke lokasi yang kalian inginkan, dan tentunya bisa juga untuk kabur dari kejaran musuh.

Clone Techniques (Skill Ultimate): Sun mengeluarkan sebuah klon yang memiliki 60% atribut dirinya. Klon ini mendapatkan damage yang lebih besar jika terkena serangan. Serangan para klon dapat memberi HP kepada Sun. Dan klon ini dapat bertahan selama 12 detik.

Perbedaan
Dahulu skill ini dapat memunculkan 2 klon, sedangkan sekarang hanya 1 klon. Dan skill ini tidak memerlukan mana.

Jadi itulah perubahan dari Sun rework. Menurut kru KotGa, memang bisa dibilang bahwa Sun rework terlihat lebih gahar, tetapi kesalahan fatal dari rework ini tidak adanya skill untuk melarikan diri dari musuh. Jadi mau tidak mau kalian harus menggunakan spell Flicker ataupun sprint.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru