NEWS

[TGS 2018] Tokyo Game Show 2018 Perlihatkan Visual Terbarunya!

Culdesacc   |   Jumat, 25 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tokyo Game Show merupakan ajang tahunan dimana para kreator dari industri game dunia memamerkan proyek-proyek terbaru mereka, memberikan konsep-konsep yang sebelumnya tidak pernah diperlihatkan, dan event-event gaming menarik lainnya. Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya CESA (Computer Entertainment Suppliers Association) mengumumkan visual utama yang akan menggambarkan TGS tahun ini!

Baca ini juga :

» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"

Lewat Twitter resminya, Tokyo Game Show 2018 memperlihatkan visual terbaru yang sesuai dengan tema yang akan dibawakan tahun ini. Dengan ilustrasi yang kembali dibawakan oleh Ippei Gyoubu, TGS 2018 kali ini akan memiliki tema E-Sports, dengan tagline "The opening of a new stage". Berdasarkan pengumuman bulan lalu, Tokyo Game Show 2018 akan dibagi ke dalam event- event, diantaranya adalah General Exhibition, Smartphone Game Corner, Romance Game Corner, eSports Corner, VR/AR Corner, Merchandise Corner, dan masih banyak lagi event menarik yang bisa dikunjungi.

Lewat tema E-Sports yang sebelumnya tidak terlalu disorot oleh industri Jepang, nampaknya TGS kali ini akan merubah pandangan tersebut dengan menghadirkan game-game E-Sports kekinian. Tokyo Game Show 2018 akan diselenggarakan mulai tanggal 20 hingga 23 September mendatang di Makuhari Messe, Chiba. Dalam ajang presentasi game-game baru yang setiap tahunnya ditunggu oleh banyak kalangan gamer, kira-kira Kotakers paling menunggu pengumuman apa nih?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru