NEWS

Mobile RPG dengan Grafis Fantastis 'Darkness Rises' Buka Tahap Pra-Registrasi!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 25 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini, sudah banyak game mobile yang menjadikan grafis fantastis dengan daya tarik utama. Apalagi, game-game dari developer Korea Selatan yang gencar menggunakan Unreal Engine 4, salah satunya adalah Nexon dengan game terbarunya, Darkness Rises yang akhirnya akan segera rilis di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Nexon hari ini telah mengumumkan bahwa mereka akan membawa Darkness Rises ke Asia Tenggara, mengingat sebelumnya hanya dirilis di Australia dan Amerika Utara saja. Kamu bisa melakukan pra-registrasi melalui halaman ini. Spesifikasi yang dibutuhkan setidaknya minimal para gamer harus memiliki smartphone yang setara dengan Samsung Galaxy S4 atau iPhone 6.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!

Darkness Rises dibuat oleh Boolean Games dengan genre Action RPG dengan tema Medieval yang sangat keren. Melalui video cuplikan diatas, kotakers bisa melihat bahwa Dark Avengers 3 memiliki grafik yang sangat keren karena dibuat menggunakan Unreal Engine 4. Selain grafiknya, Dark Avengers memiliki mekanisme gameplay yang terbilang cukup unik yang dikemas dengan jalan cerita yang menarik.

Sayangnya, jadwal rilisnya baru disebutkan akan dirilis pada bulan Juni tanpa tanggal pasti. Yang jelas, jika sudah membuka tahap pra-registrasi maka tanggal rilisnya dipastikan tidak akan lama lagi. Apakah smartphone kamu siap untuk memainkannya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru