NEWS

RPG Adaptasi Anime 'The Seven Deadly Sins' Resmi Diumumkan Untuk Mobile

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 26 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Antusiasme gamer sekaligus penggemar anime The Seven Deadly Sins saat game adaptasinya yang berjudul Knights of Britannia tahun lalu sayangnya berakhir dengan kekecewaan. Tidak hanya diproduksi dengan budget kecil dan eksekusi yang berantakan, imbasnya sekarang berdampak pada gamer yang semakin waspada untuk tidak termakan hype dari game adaptasi anime lagi. Tapi jika kamu masih menaruh harapan akan kualitas game adaptasi yang sesuai ekspektasi, kemarin Netmarble resmi mengumumkan game terbaru The Seven Deadly Sins untuk perangkat mobile.

Game ini berjudul The Seven Deadly Sins: Grand Cross of Light and Darkness yang dipastikan mengusung elemen RPG dan petualangan di dalamnya. Mekanisme gameplaynya sendiri tidak jauh berbeda dengan game adaptasi Dragon Ball Legends untuk perangkat mobile, dimana kamu menghadapi pertempuran dengan sudut pandang kamera vertikal. Serangkaian command dan skill yang bisa kamu akses juga cukup mudah, jadi kamu tidak akan menemui kesulitan saat merancang strategi.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Karena masih dalam tahap pengembangan awal, sayangnya The Seven Deadly Sins: Grand Cross of Light and Darkness masih belum mendapatkan akses pra-register maupun kepastian tanggal rilis. Mengingat popularitas The Seven Deadly Sins yang cukup populer di wilayah barat, smeoga saja game ini nantinya juga akan dirilui secara global.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru