NEWS

Kingdom Hearts III Bisa Dimainkan di E3 2018, Akan Umumkan Tanggal Rilis Pasti?

Taufik Hidayat   |   Minggu, 27 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix memang dikenal sebagai salah satu developer sekaligus publisher yang bisa menyimpan rahasianya dengan cukup ketat. Buktinya, hingga saat ini belum banyak detail pasti mengenai Kingdom Hearts III, apalagi mengenai jadwal rilis pastinya. Bagi kamu yang penasaran, sepertinya kamu akan tahu lebih detail mengenai Kingdom Hearts III sebentar lagi nih.

Setelah event KH3Premiere yang cuma bisa diikuti orang tertentu saja, melalui akun Twitter resminya, Square Enix memastikan bahwa nantinya semua pengunjung di E3 2018 bisa memainkan Kingdom Hearts III. Disamping itu, para fans tetap berharap Square Enix akan mengumumkan jadwal rilis pastinya di ajang E3 2018 juga.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Kingdom Hearts III dikatakan akan memberikan pengalaman bermain terbaik untuk para fans. Pada seri ketiga ini dikabarkan akan menawarkan berbagai macam dunia film animasi Disney yang menarik seperti Toy Story 3, Monster Inc., Tangled, hingga masih banyak lainnya, ditambah lagi dengan mekanisme gameplay terbaru yang menarik.

Kingdom Hearts III rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One di tahun 2018. Semoga jadwal pasti perilisannya akan segera diumumkan!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru