NEWS

Mantan Anggota AKB48 Akan Perankan Marika di Live-Action Nisekoi

Taufik Hidayat   |   Senin, 28 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Adaptasi live-Action Nisekoi memang telah mengundang perhatian banyak orang. Selain kebanyakan para fans pada penasaran bagaimana hasil adaptasi tersebut nantinya, mereka juga dikejutkan dengan berbagai pemeran yang diluar dugaan. Seperti sebelumnya dimana pemeran Onodera dipastikan akan diperankan oleh aktris muda berumur 15 tahun, bernama Natsumi Ikema.

Hari ini, adaptasi live-action Nisekoi kembali mengumumkan kabar terbarunya dimana peran Marika Tachibana akan diisi oleh mantan anggota AKB48, Haruka Shimazaki. Bagi kamu yang meragukannya, Haruka Shimazaki sudah cukup berpengalaman di industri film, sebelumnya ia pernah berperan di film Ghost Theater dan Haunted Campus.

Baca ini juga :

» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Nintendo X Sony! The Legend of Zelda Telah Resmi Diumumkan Oleh Nintendo
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» Street Fighter Konfirmasi Film Live-Action Sedang Dalam Tahap Pengerjaan oleh Legendary Entertainment

Jika kamu masih asing dengan seri ini, Nisekoi adalah seri manga/anime karya Naoshi Komi yang pertama kali memulai debutnya pada tahun 2011 lalu dan diadaptasi menjadi anime oleh Shaft selama dua season. Mengusung genre slice of life dengan unsur romance dan komedi yang dominan, seri ini menceritakan kisah putra keluarga Yakuza bernama Ichijo Raku, dimana dia harus berpura-pura menjadi pacar Chitoge Kirisaki untuk menghentikan perselisihan dengan keluarga mafia Beehive.

Jalan cerita yang berkembang menjadi cinta segitiga ini memang memberikan sebuah kisah emosional dan menarik untuk disimak. Salah satu alasan juga kenapa Nisekoi memiliki basis fans besar di mancanegara termasuk Indonesia juga. Adaptasi Nisekoi ini akan ditayangkan di Jepang mulai 21 Desember 2018 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru