NEWS

Sword Art Online Akan Terus Mendapat Dukungan Penuh Dari Bandai Namco

Fadhil Baladraf   |   Senin, 28 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Popularitas Sword Art Online tidak hanya datang dari seri animenya, karena beberapa developer khususnya Bandai Namco sudah mulai aktif mengeksploitas franchise ini menjadi game adaptasi. Mulai dari game berbasis JRPG seperti Hollow series, hingga Fatal Bullet yang mengusung genre Third Person Shooter terbukti dapat diterima luas oleh banyak gamer. Lalu, apakah dukungan dari pihak Bandai Namco akan terus berlanjut kedepannya?

Menjawab pertanyaan ini, kebetulan mereka baru saja mengadakan sesi livestream spesial di Tokyo bersama producer SAO Yosuke Futami dan producer Fatal Bullet Keishi Minami. Dalam sesi tanya jawab dengan beberapa media Jepang, mereka rencananya akan terus mengembangkan seri game adaptasi SAO menjadi semakin besar lagi dan dapat menjangkau lebih banyak fans baru. Sesi livestream lengkpanya bisa langsung kamu simak dibawah ini:

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Salah satu rencana yang akan ditempuh adalah dengan merilis beberapa game SAO untuk platform lain seperti Nintendo Switch misalnya, tapi ada juga kemungkinan mengenai kelanjutan game terbarunya di masa mendatang. Mengingat sebagian besar basis fans SAO adalah remaja muda, Futami dan Minami tentunya ingin mengumpulkan feedback sebanyak-banyaknya dan merealisasikan beberapa konsep baru yang diinginkan para fans.

Bagi kamu yang masih melewatkan beberapa seri game adaptasi SAO, dari tahun 2011 Bandai Namco tercatat sudah merilis lebih dari enam game adaptasianya yang tersedia di berbagai platform. Beberapa diantaranya adalah Hollow series, Lost Song, Accel World vs SAO, Integral Factor (Khusus mobile), dan Fatal Bullet yang hadir dengan mekanisme gameplay third person action.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru