NEWS

Apakah Reverie Arc akan Terjadi Pertarungan antara Sabo dan Akainu?

Salinolino   |   Rabu, 30 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini cerita One Piece sedang berfokus pada arc terbarunya setelah Whole Cake Island arc. Akhirnya yang kita ketahui di Reverie arc, pasukan Revolusioner memiliki rencana besar dan sepertinya Sabo akan bertemu dengan karakter yang cukup penting karena rencana tersebut.

Akan tetapi, sepertinya pertemuan pertama tersebut bukan salah satu yang dinantikan oleh penggemar. Kalian tahu, bahwa Akainu telah membunuh saudara Sabo dan Luffy, Ace.

Ya benar sekali. Sepertinya Oda tengah mempersiapkan pertemuan besar yaitu perjumpaan Sabo dan Akainu secara langsung. Sampai saat ini kedua orang tersebut belum bertemu satu sama lain, akan tetapi semoga saja momen tersebut dapat terjadi sebelum berakhirnya Reverie arc.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» Fans Jepang Sebut Going Merry versi Netflix One Piece Harus Dibakar!
» Oda Sensei Pastikan Live Action One Piece Akan Dirilis Jika Hasilnya Memuaskan!
» Uji Kemampuan ChatGPT, Oda Sensei Minta AI Tersebut Buat Cerita Mengenai Spoiler dari One Piece!

Bagi mereka yang tidak sadar, Sabo telah menempatkan dirinya dalam posisi yang sempurna untuk bertemu Akainu dan beberapa pemimpin Marine besar lainnya. Pada chapter terakhir kemarin, memperlihatkan bahwa Sabo telah berhasil menyusup ke pertemuan Reverie. Ia menyamar sebagai penjaga marine menjaga Sterry, raja Kerajaan Goa.

Tentunya, Akainu jelas mengetahui siapa itu Sabo dan begitu juga sebaliknya. Sabo tentunya mengenal siapa Akainu. Yang ada dalam pikirannya, Akainu adalah orang yang telah membunuh Ace.

Dan sepertinya bersiaplah para penggemar untuk melihat flashback Ace.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru