NEWS

Broadcast Perdana Jess No Limit di Nimo TV Tembus 20 Ribu Penonton Dalam 5 Menit!

Culdesacc   |   Rabu, 30 May 2018

Sejak pertama kali merilis platform Nimo TV di Indonesia di awal Mei, broadcast perdana Jess No Limit dalam platform tersebut menembus angka 20 ribu. Hal tersebut juga merupakan pertama kalinya Evos melakukan broadcast setelah mengumumkan kerjasama eksklusif dengan Nimo TV, dan di hari itu juga mereka berinteraksi langsung dengan 25 ribu lebih fans.

Baca ini juga :

» ULTIMO HOMBRE Gelar Seri Esports di seluruh Indonesia
» Time To Witness The Vampire, Ini Dia Skin Lancelot Ekslusif Starlight Member Bulan Agustus!
» Perdana di Layar Kaca Indonesia, eSports Mobile Legends akan Disiarkan Langsung di Kompas TV
» MOBA Kok HD? Patch Terbaru Mobile Legends Memperlihatkan Chou Revamped!
» Resmi Diklarifikasi! Ini yang Sebenarnya Terjadi dalam Kasus Tencent dengan Moonton

Sebagai member dari Evos, Jess No Limit memiliki 2 juta lebih subscriber di YouTube, dan sejak mengumumkan kerjasama eksklusif dengan Nimo TV, berarti tak hanya Jess namun pemain-pemain Evos lain bisa kamu saksikan dalam platform tersebut.

Selain Evos, Nimo TV juga telah mengumumkan kerjasama eksklusif dengan berbagai tim dan juga influencer lainnya, seperti tim Aerowolf yang baru-baru ini memenangkan ajang Garuda Cup, gamer lucu Kelvin Alfiando dan Anna Ladaina. Mengapa banyak tim terbaik E-Sports dan influencer bekerjasama dengan Nimo TV? Nimo TV dibuat oleh tim dari HUYA Inc. sebagai platform live streaming terbaik di China yang menarik 8 juta lebih pengguna aktif didalamnya. Nimo TV merupakan platform live streaming yang dibuat khusus untuk pemain Indonesia untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menonton streaming terbaik di Indonesia.

Untuk dapat menyaksikan aksi-aksi seru live streaming game mereka, kamu bisa langsung mendownload Nimo TV di bawah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru