NEWS

Akhirnya Pendaftaran Online Qualifier Pertama Mobile Legends Professional League 2018 Resmi Dibuka!

Salinolino   |   Rabu, 30 May 2018

Salah satu kompetisi terbesar di Indonesia, Mobile Legends Professional League 2018 (MPL) telah hadir. Dan akhirnya, gelombang pertama pendaftaran Online Qualifier untuk Mobile Legends Professional League 2018 telah dibuka.

Pendaftaran tersebut telah dibuka dari tanggal 29 Mei 2018 hingga 5 Juni 2018. Online Qualifier gelombang pertama ini nantinya akan digelar dari tanggal 8-10 Juni 2018 dan Online Qualifier 2 dilaksanakan dari 22-24 Juni 2018.

Baca ini juga :

» Gusion - Cyber Ops Dipastikan akan Menjadi Skin Starlight Exclusive di Bulan Oktober!
» RRQ dan PG.Barrack Juarai POPCON Asia 2018
» Yuk Intip Background Design Skin Akai - Magistrate!
» Setelah Update Item Jungle Mobile Legends Masih Worth Dibeli?
» Event Moniyan vs Dark Abyss di Mobile Legends, Hadirkan Border Eksklusif Sebagai Hadiah Utama!

Online Qualifier ini hanya ada 512 tim saja dan dari angka tersebut akan diambil 6 tim yang memiliki peringkat tertinggi akan masuk ke dalam Regular Season. Format pertandingannya yaitu Single Eleminasi, best-of-1. Memasuki phase Quarter Final, Semi final dan Bronze match akan memakai sistem best-of-3.

Seperti MPL season 1 kemarin, jika kalian telah memasuki babak Regular Season, maka kalian berhak mendapatkan uang akomodasi sebesar USD 300 setiap minggunya.

Buat kalian yang merasa layak untuk mengikuti MPL 2018 ini, kalian bisa langsung mendaftarkan tim kalian di tautan ini.

Tentunya dengan masuk ke babak Regular Season di Season 2 MPL Indonesia ini, sebenarnya sudah sangat menguntungkan karena tim kalian akan mendapatkan panggung yang akan ditonton oleh jutaan orang.

Untuk peraturan lengkap tentang babak Online Qualifier tersebut, kalian juga bisa baca di link tersebut. Jadi ayo daftarkan tim kalian sekarang juga!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru