NEWS

God Eater 3 Perkenalkan Heroine Utamanya yang Seksi, Claire Victorious

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 31 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Fokus Bandai Namco saat ini memang teralihkan hampir sepenuhnya untuk game adaptasi anime, tapi beberapa proyek lainnya juga tidak mereka kesampingkan begitu saja. Mulai dari pendaftaran trademark Xenosaga yang mensinyalkan versi remaster trilogi, hingga seri terbaru God Eater 3. Berbicara soal seri ketiga God Eater, kebetulan pihak Bandai baru saja memberikan segudang update menarik lewat majalah Famitsu.

Detail perdana sekaligus yang paling menarik yaitu diperkenalkannya karakter heroine menawan bernama Claire Victorious. Dibalik penampilannya yang keren dan tangguh, dia sebenarnya adalah prajurit AGE yang berperan sebagai support. Pengisi suara Claire adalah Haruka Tomatsu, yang banyak dikenal oleh gamer lewat perannya sebagai pengisi suara Haru Okumura di Persona 5. Akan sangat menarik tentunya melihat character development seperti apa yang akan terjadi antara Claire dan sang protagonis.

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember

Sementara untuk detail tambahan lainnya kembali memperlihatkan jenis Aragami baru bernama Nuaza, yang terlihat jauh lebih mengintimidasi jika dibandingkan dengan Habakiri. Selain itu ada juga sistem gameplay "Dive" yang bisa dikombinasikan dengan berbagai jenis skill spesial untuk memperluas strategi pertarungan.

Bagi kamu yang masih asing dengan game ini, God Eater 3 adalah sekuel langsung dari God Eater: Resonant Ops yang mengambil tema cerita lebih gelap dari seri sebelumnya. Oganisasi Fenrir mulai runtuh, dunia dilanda bencana Ashlands, dan kemunculan jenis Aragami baru yang jauh lebih kuat semakin mengancam eksistensi umat manusia. Dalam game ini kamu berperan sebagai prajurit yang diperbudak organisasi AGE untuk menjalani misi perburuan Aragami. Walaupun jalan yang harus ditempuh sang karakter utama sangat sulit dan brutal, tapi dia tetap bertekat untuk menyelamatkan dunia dari bencana yang tidak berkesudahan ini.

God Eater 3 sendiri saat ini sudah resmi diumumkan untuk PlayStation 4 dan PC. Karena masih dalam tahap pengembangan, pihak Bandai masih belum memberikan perkiraan tanggal rilis maupun kemungkinan ketersediaan game ini untuk platform lainnya. Daripada penasaran, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya dari majalah Famitsu dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru