NEWS

Hadirkan Tema Yunani Kuno, Ubisoft Konfirmasi Kehadiran Assassin's Creed Odyssey di Ajang E3 2018!

Culdesacc   |   Jumat, 01 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pagi ini, rumor mengatakan bahwa Ubisoft akan menghadirkan game terbaru Assassin's Creed yang berjudul Assassin's Creed Odyssey lewat sebuah leak yang memperlihatkan gantungan kunci yang mempromosikan game terbaru tersebut. Rumor kemudian ternyata langsung dikonfirmasi oleh Ubisoft lewat sebuah teaser trailer yang mereka upload lewat Twitter.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024

Dalam teaser tersebut, diperlihatkan salah satu karakter yang menendang seseorang dengan keras ke jurang, lalu diakhiri dengan judul 'Assassin's Creed Odyssey' dan 'Sampai berjumpa di E3!'. Kalau Kotakers pernah menonton film 300, adegan tersebut tampak seperti referensi ketika Leonidas menendang seorang pembawa pesan dari Persia.

Serial Assassin's Creed yang terbaru ini tampaknya akan berkisah di Yunani dan berpusat pada peperangan Thermopylae antara pasukan Sparta dibawah pimpinan King Leonidas I melawan pasukan Persia dibawah pimpinan Xerxes I. Gantungan kunci yang diperlihatkan lewat leak tersebut juga memperlihatkan helm King Leonidas.

Dengan bersetting di Yunani, apakah kali ini akan terdapat boss-boss yang merupakan dewa dari mitologi Yunani? Assassin's Creed Odyssey akan ditampilkan pada konferensi Ubisoft di ajang E3 2018 pada 11 Juni mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru