NEWS

Kru Gintama 2 Meminta Maaf Kepada Fans Dalam Trailer Teaser Terbarunya!

Culdesacc   |   Jumat, 01 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak memulai debutnya pada tahun 2004 lalu, Gintama sudah menjadi salah satu manga bergenre action-comedy yang sangat populer di Jepang dengan angka penjualan hingga 50 juta kopi. Setelah kesuksesan dari live action yang tak bisa diduga, para kru yang bertugas meminta maaf pada fans karena misinformasi yang terjadi di trailer sebelumnya!

Baca ini juga :

» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!

Dalam trailer live action perdana dari Gintama, Gintoki (Shun Oguri) sempat berkomentar bahwa film tersebut merupakan film live action pertama dan terakhir dari serial yang berkisah di jaman Edo yang dimodernisasi tersebut. Namun, rupanya film berlanjut ke sekuelnya dan kru yang bertugas meminta maaf atas statement tersebut. Setelah ucapan maaf, trailer berlanjut ke teaser trailer yang memperlihatkan beberapa adegan dari film selanjutnya.

Shun Oguri, Masaki Suda dan Kanna Hashimoto akan kembali berperan sebagai Gintoki, Shinpachi dan Kagura dalam sekuel live action Gintama tersebut. Film ini akan ditayangkan di Jepang mulai 17 Agustus mendatang, namun belum ada info mengenai kisah yang akan diceritakan dalam sekuel tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru