NEWS

Fortnite Akan Dirilis Untuk Nintendo Switch?

Culdesacc   |   Jumat, 01 Jun 2018

Fortnite seakan sedang menguasai pangsa pasar genre battle royale belakangan ini dengan mendominasi berbagai platform, termasuk mobile dalam beberapa waktu dekat. Beberapa waktu lalu, beredar rumor bahwa sebentar lagi Fortnite juga akan merambah konsol terbaru Nintendo yakni Nintendo Switch!

Baca ini juga :

» Performa Gahar, Huawei Mate 20 X Unjuk Perbandingan Benchmark dengan Nintendo Switch
» Semua Android Kini Sudah Bisa Main Fortnite Mobile, RAM Harus 4GB ke Atas!
» Sehari, Fortnite Mobile Bisa Raup Pendapatan 38 Milyar Rupiah!
» Seluruh Pemain Hockey NFL Dilarang Keras Main Fortnite Lagi
» Kalahkan Fortnite, Minecraft Miliki Jumlah Pemain Aktif Lebih Banyak

Lewat sebuah bocoran E3 di forum 4chan, diberitahukan beberapa jajaran game yang akan diumumkan lewat E3 untuk Nintendo Switch. Dalam list yang menghadirkan game-game papan atas tersebut, Fortnite termasuk dalam salah satu game yang akan diumumkan untuk Nintendo Switch. Tak hanya itu, Lembaga Rating Game di Korea Selatan juga telah menilai game Fortnite versi Nintendo Switch untuk umur 12 tahun keatas.

Saat ini, Fortnite bisa dimainkan untuk PC, Xbox One, PC, IOS dan versi Android menyusul. Epic Games belum mengumumkan apakah rumor ini terbukti benar atau tidak, namun kalaupun benar, kemungkinan besar Fortnite di Switch akan dimainkan dalam mode cloud dimana data-data akan di stream melalui metode cloud gaming server.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru