NEWS

Free Weekend, Metal Gear Survive Sudah Bisa Dimainkan Gratis Untuk PS4

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 02 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah hengkanya Hideo Kojima dari Konami, developer ternama asal Jepang tersebut saat ini sudah mulai mendapat banyak kritik dan kejaman. Terlepas dari sekian banyak pendapat negatif dari para gamer, Konami saat ini masih serius memberikan dukungan untuk beberapa franchise eksklusif mereka. Seperti minggu ini misalnya, mereka baru saja mengumumkan kalau Metal Gear Survive sudah bisa dimainkan secara gratis bagi pengguna PlayStation 4 sampai tanggal 4 Juni mendatang.

Pemberian akses gratis ini hanya dikhususkan bagi pengguna akun PSN US dan Eropa yang sudah berlangganan PlayStation Plus, jadi bagi kamu yang menggunakan PSN Asia sayangnya tidak bisa ikut memainkannya. Jika sudah memenuhi syarat, kamu bisa langsung mengunduh versi trialnya di PlayStation Store yang sudah termasuk semua konten dari gamenya langsung. Jadi semua progress yang kamu buat nantinya masih tersimpan dan bisa kembali diakses setelah membeli gamenya.

Baca ini juga :

» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025

Bicara soal harga, Metal Gear Survive saat ini sudah mendapatkan potongan diskon 30 persen sampai tanggal 8 Juni mendatang. Dengan semakin banyaknya pemain yang mengakses versi trialnya, mereka berharap agar angka penjualan game ini bisa meningkat drastis sekaligus membuat komunitasnya menjadi aktif kembali. Kualitas plot yang berantakan serta fakta kalau Kojima sudah tidak terlibat lagi dengan Metal Gear memang sangat disayangkan, tapi Metal Gear Survive setidaknya masih menghadirkan mekanisme gameplay dan desain dari sebuah game survival yang solid.

Walaupun hanya sementara, akses gratis ini ini adalah kesempatan bagus bagi kamu yang belum sempat memainkan Metal Gear Survive. Saran Kru KotGa, jangan terlalu terpaku dengan review negatif, karena bisa saja game ini justru menawarkan sebuah pengalaman bermain yang sesuai dengan seleramu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru