NEWS

Star Ocean: Anamnesis Siap Hadirkan Versi Inggris Juli Mendatang!

Culdesacc   |   Minggu, 03 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Star Ocean: Anamnesis merupakan game spin-off mobile dari serial Star Ocean yang dibesut oleh Tri-Ace dan Square Enix. Dengan menghadirkan gameplay action khas Star Ocean dengan berbagai karakter yang bisa dimainkan dalam genggaman smartphonemu, kini Star Ocean: Anamnesis siap hadir dalam versi Inggris di bulan Juli mendatang.

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth

Dalam Star Ocean: Anamnesis, kamu berperan sebagai seorang kapten dari kapal luar angkasa GFSS-3214F. Sayangnya, kapalmu disergap dan mengakibatkan sistem hyperspace drive dari kapalmu mengalami malfungsi dan kamu terpental ke ujung angkasa. Namun dengan bantuan gadis misterius yang dapat memanggil bantuan para pahlawan dari ruang dan waktu yang berbeda, kamu dapat menemukan jalan menuju planetmu kembali.

Tertarik untuk memainkannya? Saat ini Star Ocean: Anamnesis telah membuka sesi pra-registrasi di Google Play, namun sayangnya seperti biasa game ini hanya bisa dimainkan dalam region tertentu saja karena sampai saat ini, link dari pra-registrasinya tidak bisa diakses. Bila masih penasaran dengan game ini, kamu bisa melihat cuplikan gameplaynya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru