NEWS

Weapon Skin PUBG yang Terinspirasi dari Streamer Twitch

ClockWorange   |   Senin, 04 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dua streamer PlayerUnknown's Battlegrounds yang paling terkenal di Twitch mendapatkan weapon skin bertema mereka di dalam game. PUBG Corporation mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan crates yang isinya tidak diacak dalam kemitraannya dengan DrDisRepsect dan Shroud.

Di konten ini ada sepasang peti. DrDisRespect's Speed ​​& Momentum Crate yang berisi skin untuk M1416 dan Kar98k. Shroud's Ghosted Crate berisikan skin untuk AKM dan juga untuk Kar98k. Pemain dapat membeli setiap peti ini seharga USD 10 langsung melalui saluran Twitch livestreamers atau melalui Steam. Peti mulai dijual 4 Juni hingga 30 Juni.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023

Ini adalah salah satu acara promosi terbesar PUBG Corporation hingga saat ini. Permainan ini memiliki banyak kesuksesan hingga saat ini berkat livestreamers - terutama Shroud dan DrDisRespect. Sekarang, PUBG Corp. membantu mereka menghasilkan uang dari dalam game melalui program ini.

PUBG Corp. juga melakukan ini agar tidak kehilangan 2 top streamer Twitch-nya, karena kerasnya persaingan battle royale game seperti Fortnite, yang membuat persiangan menjadi lebih ketat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru