NEWS

[Computex 2018] ROG Delta, Headset Gaming Untuk Gamer Kekinian

Fadhil Baladraf   |   Senin, 04 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagai salah satu manufaktur peripheral gaming terkuat di pasaran, Asus setiap tahunnya selalu menghadirkan produk baru yang mendobrak teknologi gaming kekinian. Lewat ajang Computex 2018 hari ini, mereka kembali mengumumkan produk terbaru dari lini headset gaming yang diberi nama ROG Delta. Impresi yang ditonjolkannya ada di bagian desain, dimana headset ini menghadirkan ragam efek RGB yang elegan.

Karena brand dan desain merupakan dua kriteria bagi gamer yang ingin membeli sebuah headset gaming, mungkin inilah saat paling tepat bagi kamu untuk mengenal fitur lain yang tidak kalah pentingnya, khususnya dari fitur menggoda yang ditawarkan ROG Delta. Pertama, headset ini menghadirkan teknologi Hi-RES ESS 9218 quad-DAC. Teknologi terbaru ini berfungsi untuk memaksimalkan kualitas suara menjadi lebih jernih dan jelas, khususnya saat memainkan game dengan fitur audio Dolby.

Baca ini juga :

» Prosesor Intel Lunar Lake MX Digambarkan Pada Platform Referensi, Spesifikasi Dikonfirmasi!
» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova
» ASUS Vivobook Go 14 (E1404G), Laptop Military Grade untuk Pelajar
» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi

Berkat implementasi teknologi ESS Quad DAC, ROG Delta dapat memberikan sinyal suara yang presisi saat memainkan game kompetitif. Salah satu contohnya saat kamu berusaha sembunyi dari kejaran musuh, suara langkah kaki dari jarak 10 meter antara karaktermu dengan lawan pasti bisa didengar dengan jelas. Bahkan saat membelokkan pandangan pun volume suara juga ikut berubah.

Untuk menjangkau lebih banyak kalangan gamer, Asus mendesain headset ini untuk digunakan dengan converter USB Type-C ke USB 2.0. Dengan portabilitasnya ini, ROG Delta bisa digunakan di berbagai platform gaming seperti konsol, laptop, Nintendo Switch, hingga smartphone. Bocoran mengenai perkiraan harganya masih belum diketahui, tapi headset ini sudah direncanakan rilis akhir tahun 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru