Feature

5 Alasan Blazblue Wajib Dimainkan oleh Penggemar Fighting Game

oleh: Culdesacc

Artikel kontributor oleh: Ahmad Faris Febrinaldi

Blazblue adalah 2D fighting game yang pertama kali rilis pada tahun 2008 dengan judul Blazblue: Calamity Trigger untuk Playstation 3 dan Xbox 360. Dikembangkan oleh Arc System Works, developer yang bertanggung jawab atas seri Guilty Gear. Seri Blazblue sudah membuahkan 3 sekuel, yaitu Blazblue: Continuum Shift, Blazblue: Chrono Phantasma, dan Blazblue: Centralfiction.

Tidak hanya menghadirkan sekuel langsung, tetapi Blazblue juga memiliki adaptasi anime yang berjudul Blazblue: Alter Memory dan membuahkan beberapa game spin-off seperti seri Xblaze dan yang akan rilis pada akhir bulan Mei 2018, Blazblue Cross Tag Battle, yang merupakan crossover fighting game 2 vs 2. Game tersebut akan mempertemukan karakter-karakter dari seri Blazblue dengan karakter-karakter dari seri Persona 4 Arena, Under Night Ex-Late, dan RWBY.

Nah, dalam rangka menyambut rilisnya Blazblue Cross Tag Battle, tidak ada salahnya bagi para penggemar game fighting untuk mencoba seri terdahulu Blazblue dan mengenal konten apa saja yang diberikan oleh game tersebut.

Berikut ini adalah 5 alasan Blazblue wajib dimainkan oleh penggemar game fighting.

Baca ini juga :

» Brutal dan Penuh Darah! 7 Karakter Mortal Kombat yang Akan Hadir di Movie Reboot!
» Gak Ada Matinya! Inilah 7 Game Fighting dengan Komunitas Teramai dan Paling Aktif!
» PlayStation juga Esports! Deretan Game PlayStation 4 yang memiliki Komunitas Esports!
» [SPECIAL] Tales of Erin Kolaborasi Blazblue! Inilah Karakter yang Bisa Kalian Dapat!
» [Diary Kru KotGa] Tekken 7, Button Masher vs Combo Dealer
1. Grafis 2D yang mulus

Untuk ukuran 2D fighting game, Blazblue tampil dalam kualitas grafis yang sangat enak untuk dilihat, baik dari desain karakternya yang sangat keren maupun animasi serangan yang dimiliki masing-masing karakter. Bagi kamu yang menyukai art style ala anime, Blazblue merupakan pilihan yang tepat.

2. Lebih dari 20 karakter unik

Seluruh karakter yang ada dalam seri Blazblue bisa dibilang sangat keren. Kamu punya banyak pilihan, mulai dari karakter mudah, seperti Ragna the Bloodedge yang menggunakan pedang besar yang dapat bertransformasi dan Noel Vermillion yang menggunakan senapan ganda sampai karakter yang rumit seperti Hakumen yang memiliki super bar yang berbeda dari karakter lainnya dan Litchi Faye Ling yang menggunakan tongkat dan memiliki beberapa stance dalam move list-nya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru